Global-News.co.id
Indeks Mancanegara Utama

Seorang Pria Tabrakkan Mobilnya ke Gerbang Masjidil Haram Makkah

Istimewa
Tampak mobil menembus barikade plastik di halaman luar Masjidil Haram sebelum melaju langsung ke salah satu pintu luar yang besar.

MAKKAH (global-news.co.id)  – Seorang pria menabrakkan mobilnya ke gerbang luar Masjidil Haram di Makkah, Arab Saudi, Jumat (30/10/2020) malam. Tak ada korban jiwa dalam insiden ini.
Sebuah video yang di-posting di media sosial menunjukkan mobil itu menembus barikade plastik di halaman luar masjid sebelum melaju langsung ke salah satu pintu luar yang besar.
Surat kabar Saudi, Okaz, yang dikutip Sabtu (31/10/2020), melaporkan bahwa tidak ada warga sipil yang terluka dalam insiden itu. Video lain yang di-posting di media sosial menunjukkan sejumlah orang mendorong kendaraan itu menjauh dari kompleks masjid.
Pengemudi mobil, seorang warga negara Arab Saudi, ditangkap dan dirujuk ke jaksa penuntut umum untuk diinterogasi. Belum jelas motif pria tersebut menabrakkan mobilnya ke gerbang masjid suci umat Islam tersebut.
Masjidil Haram telah dibuka untuk salat berjamaah awal bulan ini setelah jeda tujuh bulan di tengah pandemi virus corona baru (Covid-19). sin, ins

baca juga :

PPSDM Migas Gandeng RS Bhina Bhakti Husada Rembang Operasikan Klinik Bhina Migas Medical Center

Titis Global News

Sopir dan Ajudan Istri Sambo Ditangkap Timsus Polri

Redaksi Global News

Bikin Suara Bising, Satpol PP Surabaya Diminta Tertibkan Tempat Hiburan Malam