Petinggi SKK Migas Meninggal Terinfeksi Covid-19

SKK Migas berduka karena kehilangan salah satu putera terbaiknya, yakni Deputi Dukungan Bisnis SKK Migas Sulistya Hastuti Wahyu.

JAKARTA (global-news.co.id) – Makin banyak saja pejabat Tanah Air yang menjadi korban keganasan Covid-19. Yang terbaru, Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) berduka karena kehilangan salah satu putera terbaiknya, yakni Deputi Dukungan Bisnis SKK Migas Sulistya Hastuti Wahyu.
Pejabat pengawas industri hulu migas nasional meninggal akibat terinfeksi Covid-19.
Seluruh manajemen hingga deputi ikut berbela sungkawa atas wafatnya Sulistya salah satu deputi terbaik di lingkungan SKK Migas. Sulistya mengembuskan napas terakhir di RSPAD Gatot Soebroto hari ini.
“Telah berpulang ke rumah Bapa di Surga Sulistya Hastuti Wahyu Deputi Dukungan Bisnis & Plt. Deputi Pengadaan SKK Migas Pada tanggal 2 Oktober 2020, pukul 07.30 WIB di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Segenap Manajemen dan Pegawai SKK Migas mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya,” tulis pesan yang beredar, Jumat (2/10/2020).
Tim manajemen turut melangitkan doa semoga kepergian Sulitya mendapat tempat yang terindah disisi Tuhan Yang Maha Esa, serta bagi keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kekuatan dan ketabahan.
Berdasarkan keterangan Humas SKK Migas, jenazah akan disemayamkan dan dimakamkan dengan upacara tertutup mempertimbangkan pandemi Covid-19. “Keluarga sangat menghargai apabila bapak dan  ibu yang ingin menyampaikan ucapan duka dapat melakukannya dengan mendoakan dari rumah masing-masing,” terangnya. ejo, ndo