Global-News.co.id
Na Rona Utama

Pemuda Lajang di Kalteng Nikahi Nenek 62 Tahun Si ‘Luna Maya’

SEORANG pemuda lajang di Buntok, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah (Kalteng), bernama Rizky (26) jatuh cinta kepada Armina, nenek berusia 62 tahun. Cinta keduanya berujung pernikahan. “Saya merasa senang dan bahagia setelah menikah,” kata Rizky di Buntok, seperti dilansir Antara, Senin (28/9/2020).
Pernikahan Rizky dengan Armina atau dikenal dengan panggilan ‘Luna Maya’ itu dilaksanakan di Buntok pada Jumat (25/9). Pernikahan sejoli yang terpaut usia 36 tahun itu pun langsung viral di media sosial. “Karena saya memang cinta dari dalam hati kepada Luna Maya,” katanya ketika ditemui di rumah istrinya di Jalan Kartini Gang Kartini 1, Buntok.
Rizky, warga Kelurahan Bambulung, Kecamatan Pematang Karau, Kabupaten Barito Timur, mengaku sudah lama mengenal dan mengagumi sosok Luna Maya melalui video yang dibagikan orang di media sosial Facebook. Dalam video itu, Luna Maya berjoget ataupun bernyanyi untuk meramaikan sejumlah acara perkawinan.
Dia mengaku pernah melihat Armina secara langsung saat berjalan bersama temannya menuju Kelurahan Jelapat. Ketika itu temannya mengatakan itu Luna Maya.
“Saya langsung bilang kepada teman, saya kenal karena sering melihat videonya di Facebook. Setelah itu saya meminta nomor telepon Luna Maya,” ucap lelaki yang bekerja sebagai buruh bangunan, bengkel, dan kadang jadi sopir itu.
Dia kemudian menghubungi Luna Maya dan akhirnya bisa bertemu. Setelah tiga hari kemudian, ia langsung menikahinya.
Rizky berkomitmen akan tetap mempertahankan pernikahannya dan berharap selalu langgeng. Rizki juga tidak mempermasalahkan walaupun dalam perjalanan pernikahannya ini tidak dikarunia anak. (dtc)

baca juga :

2021, Sektor Pajak Masih Jadi Andalan Pemprov Jatim Raih PAD

Redaksi Global News

Tenaga Pendamping Desa, Harus Mampu Maksimalkan Potensi Desa

Redaksi Global News

Freekick Rizki Dwi Menangkan Arema Atas Madura United

Redaksi Global News