Pembagian Sembako, Pemkab Kediri Sasar 2.858 Warga Desa Papar

Sebanyak 2.858 warga masyarakat di Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri menjadi penerima bantuan sembako dari Pemkab setempat.

KEDIRI (global-news co.id) -Sebanyak 2.858 warga masyarakat di Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri menjadi penerima bantuan sembako berupa beras yang didistribusikan ke 17 wilayah desa.
Kasi Sosial Kesejahteraan Masyarakat Kecamatan Papar, Mardiyanto mengatakan bahwa bantuan ini diperuntukkan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan harapan dapat meringankan beban mereka
“Jadi nantinya, warga akan mendapatkan 10 kg beras per KK dan bantuan ini merupakan bantuan yang ke empat,” ucap Madiyanto kepada wartawan, Sabtu (3/10/2020).
Menurut dia, beras yang didistribusikan tidak jauh beda dengan sebelumnyan dan warga penerimanya adalah mereka yang belum terdaftar di Program Keluarga Harapan (PKH) atau Bantuan Sosial Tunai (BST), serta bantuan provinsi.
“Untuk bantuan itu didistribusikan melalui kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kediri,” pungkasnya. roy