HUT ke-61, MPC Pemuda Pancasila Siap Menangkan Paslon Setia-Negara

TUBAN (global-news.co.id) – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Tuban merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Pancasila Ke-61 di Kantor MPC Pemuda Pancasila Jalan Asrama Haji Kelurahan Sidorejo, Tuban, Rabu (27/10/2020).
Peringatan HUT tersebut dirayakan cukup sederhana dengan potong tumpeng dan santunan yatim piatu, serta dihadiri undangan terbatas demi protokol kesehatan Covid-19.
Pada perayaan HUT ke-61 itu, turut hadir juga Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban nomor urut 3, yaitu Setiajit-RM Armaya Mangkunegara, Srikandi Pemuda Pancasila serta perwakilan pengurus PAC Pemuda Pancasila se-Kabupaten Tuban.
Pada kesempatan itu Ketua MPC Pemuda Pancasila Tuban, Mukaffi Makki menyampaikan, di umurnya yang Ke-61 tahun dia berharap agar seluruh anggota Pemuda Pancasila selalu mempunyai semangat muda dalam menjaga maupun membangun negara.
“Mudah-mudahan kedepan Pemuda Pancasila semakin jaya dan lebih bermartabat untuk kepentingan bangsa dan negara,” terang Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tuban, Mukaffi Makki.
Pria yang akrab disapa Gus Kaffi itu menambahkan, selain merayakan HUT Ke-61, Pemuda Pancasila Tuban juga melaksanakan penandatanganan kontrak politik dengan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tuban Setiajit-RM Armaya Mangkunegara.
Sebab, meski Pemuda Pancasila bukan merupakan Partai Politik (Parpol) namun Pemuda Pancasila punya pilihan politik.
Dan sesuai dengan intruksi dari Majelis Pimpinan (MPN) Pemuda Pancasila Nomor 093 Poin 03 dimana apabila ada kader Pemuda Pancasila ada yang mencalonkan Kepala Daerah wajib untuk didukung.
“Gus Armaya adalah kader aktif Pemuda Pancasila Tuban, dia Ketua Bidang Lembaga Bantuan Hukum MPC Pemuda Pancasila Tuban,” tandas pria yang juga anggota DPRD Tuban tersebut.
Lebih lanjut, dia berpesan kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila agar lebih bergerak pada kepentingan bangsa dan negara. Tercatat di MPC Pemuda Pancasila Tuban, anggota Pemuda Pancasila yang ber KTA ada kurang lebih 4.000 anggota.
Sementara itu, Calon Bupati Tuban Nomor Urut 3, Setiajit menyampaikan diusianya yang ke 61 ini semoga Pancasila senantiasa abadi dan Pemuda Pancasila semakin jaya.
Dia mengucapkan banyak terima kasih kepada MPC Pemuda Pancasila Tuban yang telah mendukung penuh memenangkan pasangan calon nomor 3 untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati pada 9 Desember mendatang.
“Sungguh kami apresiasi dan terima kasih kepada MPN, MPD, MPC Pemuda Pancasila. Saya yakin dukungan dari Pemuda Pancasila akan kita manfaatkan sebaik-baiknya, tentunya tidak hanya sekadar memenangkan tapi juga mengawal pemerintahan dan pembangunan Tuban kedepan yang unggul sejahtera dan berkeadilan,” pungkas Setiajit. (Hud)
Tag: