Global-News.co.id
Indeks Metro Raya Utama

Eri – Machfud Kunjungi Pengurus Pusura Surabaya

Kunjungan Eri Cahyadi ke Pusura Surabaya.
Kunjungan Machfud Arifin ke Pusura Surabaya.

SURABAYA (global-news.co.id) – Masa kampanye bagi para Calon Walikota Surabaya tidak hanya dimanfaatkan untuk sosialisasi kepada masyarakat luas dalam bentuk pertemuan dengan massa di masing-masing lokasi kampanye.
Namun mereka juga memandang perlu untuk mendatangi tokoh masyarakat dan organisasi kemasyarakatan. Seperti yang disampaikan oleh Hoslih Abdullah, Sekretaris Umum Perkumpulan Pusura Kota Surabaya bahwa kedua pasangan calon sudah bertandang dan sowan ke Kantor Pusura yang terletak di Jalan Yos Sudarso Surabaya.
“Alhamdulillah dua Calon Walikota berkunjung ke Kantor Perkumpulan Pusura. Niatan kedua Cawalikota Surabaya ini untuk menemui Pengurus Perkumpulan Pusura untuk menyampaikan visi dan misi masing-masing,” terang Hoslih Abdullah, Senin (5/10/2020).
Dia menyampaikan bahwa kedua Cawali ditemui langsung oleh Ketua Umum Perkumpulan Pusura Profesor Dr H M Zaidun SH, MSi yang didampingi oleh Wakilnya, HM Juli Edy SH, MH dan Sekretaris Umum Hoslih Abdullah serta beberapa pengurus harian lainnya.
“Pada Selasa, 22 September 2020 Cak Eri Cahyadi berkunjung ke kantor kami untuk berdiskusi tentang Surabaya. Menyampaikan keinginannya terkait visi misinya sebagai Calon Walikota. Ya kita berdialog santai ala Suroboyoan,” terang Cak Dullah, sapaan akrab Sekum Pusura ini.
Eri Cahyadi datang sekitar pukul 10.00 dan pulang sekitar pukul 12.00. Cawali dengan nomor urut 1 ini juga menerima saran dan masukan dari pengurus pusura.
Berikutnya, masih menurut Cak Dullah, pada Minggu (4/10/2020) Calon Walikota dengan nomor urut 2 juga sowan ke kantor perkumpulan pusura. Dengan niatan bersilaturahim ke Pengurus Perkumpulan Pusura.
“Hampir jamnya sama, Cak Machfud Arifin datang pukul 10.00 dan pulang pukul 12.00. Baik Profesor Zaidun, maupun Cak Machfud Arifin juga sama berbincang santai, berdiskusi menyampaikan visi misi Cak MA sebagai Calon Walikota Surabaya,” terangnya.
Cak Dullah yang juga sebagai Ketua Umun Pemuda Pusura ini menyampaikan bahwa Pusura kapasitasnya menerima tamu dan berupaya menjadi tuan rumah yang baik dan independen.
“Kami pengurus Perkumpulan Pusura melalui ketua umum memberikan masukan kepada kedua paslon agar menjaga marwah arek Suroboyo yang berjiwa gotong royong, egaliter dan menjunjung tinggi kebersamaan, memiliki jiwa sosial yang tinggi. Itulah visi misi Pusura,” tegasnya.
Cak Dullah menyampaikan bahwa Pusura berharap agar para Calon Walikota ini mampu menjaga budaya Suroboyoan. Pihaknya juga berharap agar calon pemimpin di Kota Pahlawan ini nantinya mampu menghidupkan simpul-simpul kepahlawanan yang ada di kota buaya ini. pur, tim

baca juga :

Badrut Tamam Akui Pamekasan Unik Perlu Kerjasama Untuk Memajukannya

gas

Pemilihan Kacong-Cebbhing dan Putra-Putri Batik Pamekasan 2018 Mulai Digelar

Redaksi Global News

James Gunn dan Jennifer Holland Bertunangan

Redaksi Global News