Global-News.co.id
Indeks Metro Raya Utama

Risma Akan Jadi Jurkam Paslon Eri-Armuji

Walikota Tri Rismaharini

SURABAYA (global-news.co.id) – Ketua DPP PDI Perjuangan Tri Rismaharini akan menjadi juru kampanye (jurkam) untuk pasangan calon (paslon) Eri Cahyadi-Armuji pada Pilwali Surabaya 2020.
“Insya Allah beliau (Tri Rismaharini) nanti menjadi juru kampanye bagi Mas Eri Cahyadi dan Cak Armuji,” kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC PDI Perjuangan (PDIP) Surabaya Anas Karno, Senin (28/9/2020).
Anas menyebut peran Risma cukup sentral dalam mendulang suara untuk pasangan Eri Cahyadi-Armuji. Pasalnya, Risma memiliki pendukung loyal yang cukup banyak. “Warga Surabaya sudah bisa merasakan perubahan di Surabaya. Bu Risma punya andil besar di situ,” kata anggota DPRD Surabaya ini.
Menurut Anas, Risma merupakan simbol keberhasilan dalam memimpin dan menata Kota Surabaya. Kemajuan dan keindahan dapat dirasakan sekaligus oleh warga.
“Warga Surabaya selama ini sangat nyaman di bawah kepemimpinan PDI Perjuangan di Surabaya melalui berbagai kebijakan Bu Risma. Jadi ketika Bu Risma berkampanye, warga sangat mudah menerima karena mereka sudah merasakan manfaat kebijakan Bu Risma,” katanya. tim, ine

baca juga :

Absen di Empat Laga, Sudirman Kembali Dampingi Persija

Redaksi Global News

Di Sidoarjo, Wakapolda Jatim Ikuti Zoom Meeting Presiden Terkait Percepatan Vaksinasi

Redaksi Global News

PN Surabaya Tiadakan Sidang 2 Pekan setelah Hakim Meninggal dan ASN Positif Corona

Redaksi Global News