PAN Surabaya Perkuat Basis Pemenangan MA-Mujiaman

Dok
Hamka Mudjiadi Salam

SURABAYA (global-news.co.id) –  Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Surabaya terus memperkuat basis pemenangan Cawali dan Cawawali Surabaya nomor urut 2, Machfud Arifin-Mujiaman (MAJU).
Koordinator Tim Pemenangan MA-Mujiaman dari PAN Hamka Mudjiadi Salam mengatakan, PAN aktif melakukan sosialisasi Paslon nomor urut 2, MA-Mujiaman ke wilayah atau basis suara PAN di Surabaya, namun sosialisasi dilakukan dengan tetap disiplin pada Prokes (Protokol Kesehatan).
“Target suara menang MA-Mujiaman, minimal sama dengan perolehan suara PAN pada Pemilu 2019 lalu, terutama di Dapil 1 Surabaya.”ujarnya kepada wartawan di Surabaya, Selasa (29/9/2020).
Ia menjelaskan, MA-Mujiaman didukung delapan partai politik untuk menjadi Walikota Surabaya periode milenium. Dengan masing-masing parpol menjaga basis suaranya saat Pemilu Legislatif 2019 yang lalu saja, pihaknya optimistis Machfud Arifin yang mantan Kapolda Jatim ini bisa menang di Pilwali Surabaya 9 Desember 2020 nanti.
“PAN sendiri akan menjaga suara konstituennya agar memenangkan Macfud Arifian, kalau bisa konstituen kami mengajak pemilih lainnya, agar jangan sampai ke lain hati selain pilih MA-Mujiaman.”tegas politisi senior PAN Surabaya ini.
Lebih lanjut Hamka mengatakan, karena Pilkada serentak tahun ini masih dalam masa pandemi Covid-19, maka  banyak transformasi model kampanye.
PAN Surabaya sendiri tetap melakukan pertemuan dengan masyarakat, namun tetap disiplin protokol kesehatan secara ketat. Misalnya, jumlah orang dibatasi, jaga jarak, cuci tangan dan pake hand sanitizer, dan masker serta face shield.
“Kami sudah sering menampilkan Machfud Arifin saat sosialisasi Cawali Surabaya ke konstituen PAN, dengan ini saya optimistis Pak Machfud Arifin bersama Mujimana bisa memenangi Pilwali Surabaya bulan Desember nanti.”ungkapnya. pur, tim