Optimis Menang, DPC PDI Perjuangan Sosialisasikan Setia-Negara ke PAC

TUBAN (global-news.co.id) – DPC PDI Perjuangan mensosialisasikan pasangan Cabup-Cawabup yang diusungnya pada Pilkada 2020.
Melalui Rakercabsus, partai berlambang banteng moncong putih itu mengenalkan Setiajit-Armaya Mangkunegara (Setianegara) kepada perwakilan seluruh PAC yang datang ke acara tersebut.
Setidaknya, 20 perwakilan PAC yang hadir dalam forum tersebut mengamini serta mendukung Setia-Negara untuk memimpin Tuban.
“Kita kenalkan pasangan Cabup-Cawabup Setia-Negara kepada 20 perwakilan PAC yang hadir, kita harus menangkan Pilbup Tuban,” kata Ketua DPC PDI Kabupaten Tuban, Andhi Hartanto di gedung KSPKP, Kamis (03/09/2020).
Bahkan, Pria yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD itu menargetkan untuk kemenangan Setia-Negara di atas 50 persen.
Untuk mencapai itu, dia memastikan jika mesin partai akan bergerak secara maksimal untuk memenangkan pasangan tersebut.
Sebagaimana kesolidan para kader banteng yang hadir pada Rakercabsus kali ini. Bahkan, kader PDI Perjuangan yang tidak dapat rekomendasi juga hadir menyatakan siap mendukung Setia-Negara.
“Kita solid sebagaimana yang terlihat sekarang, Mas Amir Burhannudin yang tidak dapat rekomendasi juga ikut datang,” pungkasnya.
Ditemui di tempat yang sama, Amir mengaku mentaati keputusan partai yang dinaunginya.
Sekretaris Asprov PSSI Jatim tersebut akan menjalankan apapun yang menjadi keputusan partai, meski dia tidak meraih rekomendasi dari PDI Perjuangan untuk maju Pilkada.
“Saya akan tegak lurus dengan keputusan partai, apapun itu,” pungkas pria kelahiran asal Bancar ini.
Sebagaimana diketahui, Setianegara  diusung PDI Perjuangan, Gerindra, PAN, PPP dan PBB dengan total 16 kursi parlemen. (Hud)