Global-News.co.id
Indeks Metro Raya Utama

Konsolidasi, Demokrat Surabaya Siap Menangkan MAJU

Konsolidasi pemenangan Machfud Arifin – Mujiaman (MAJU) dihadiri 31 PAC Partai Demokrat se-Surabaya.

SURABAYA (global-news.co.id) –  DPP Partai Demokrat telah menentukan sikap memberikan rekomendasi resmi tertanggal 27 Agustus 2020 kepada pasangan Machfud Arifin – Mujiaman (MAJU) sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya 2020.
“Tentunya kami (DPC) menyiapkan seluruh jajaran Partai Demokrat di Kota Surabaya termasuk 31 PAC,” ujar Ketua DPC Demokrat Kota Surabaya Lucy Kurniasari ditemui usai acara konsolidasi pemenangan di Surabaya, Kamis (3/9/2020).
Kesiapan itu, kata Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Partai Demokrat ini, untuk mendorong segera menyosialisasikan calon Wakil Walikota Mujiaman.
“Intinya kita sepakat untuk memenangkan Machfud Arifin dan Mujiaman di Pilkada Surabaya 2020 ini,” tegas Lucy.
Strategi pemenangan yang akan dilakukan, ia menjelaskan, akan berupaya mengeluarkan seluruh kekuatan partai termasuk fraksi untuk bekerjasama dengan pengurus harian di sisa waktu tiga bulan ke depan.
“Kami yakin bisa berkontribusi untuk pemenangan pasangan Machfud Arifin – Mujiaman,” papar Lucy.
Sementara itu acara konsolidasi pemenangan Machfud Arifin – Mujiaman (MAJU) yang dihadiri 31 PAC Partai Demokrat se-Surabaya mendapat apreasi dari Calon Wakil Walikota Surabaya Mujiaman.
“Partai Demokrat luar biasa menunjukkan partai muda yang bersemangat dan Insya Allah bersama Demokrat, Machfud Arifin – Mujiaman optimistis menang Pilkada Surabaya,” ujar Mujiaman. pur

baca juga :

Peringatan HUT Ke-73 RI di Moskow Meriah dengan Aksi Peduli Korban Gempa Lombok

gas

Hadapi Rans FC, Luis Milla Siap Bawa Persib Bangkit

Redaksi Global News

FIFA Matchday: Walikota Surabaya Tak Menyangka Tiket Laga Timnas Vs Palestina Habis Terjual