Didampingi Partai Pengusung dan Rekawan, MAJU Daftar ke KPU Surabaya

Pasangan Machfud – Mujiaman bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya mendaftar ke KPU Kota setempat, Minggu (6/9/2020).

SURABAYA (global-news.co.id) –
Pasangan Machfud – Mujiaman (MAJU) bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya mendaftar ke KPU Kota Surabaya, Minggu (6/9/2020).
Dengan pengawalan 8 perwakilan partai pengusung, ratusan relawan dan tim pemenangan tiba sekitar pukul 16.15 di KPU Kota Surabaya.
Sejumlah tim pemenangan dan perwakilan masuk mendampingi paslon dalam prosesi pendaftaran diterima langsung oleh Ketua dan Komisioner KPU Kota Surabaya.
Ketua Tim pemenangan paslon MAJU Miratul Mukminin atau Gus Amik mengatakan, persyaratan Machfud-Mujiaman semua sudah diterima oleh KPU.
“Alhamdulillah semua persyarnewatan diterima oleh KPU, tidak ada kekurangan satupun,” ujar Gus Amik usai dampingi pendaftaran Machfud-Mujiaman. Minggu (06/9/ 2020) sore.
Ia menjelaskan, untuk tahapan selanjutnya akan diverifikasi oleh KPU dan kata ia, akan mengikuti tes kesehatan dimulai besok sampai dengan 8 September.
“Kami mewakili Pak Machfud dan Pak Mujiaman menyampaikan terima kasih yang kepada KPU dan Bawaslu yang telah melakukan proses pendaftaran dengan lancar dan baik tidak ada halangan apapun,” kata Gus Amik. saat jumpa press.
Selain itu, ia menambahkan, untuk ketua dan sekretaris dari 8 partai pengusung yakni PKB, Gerindra, Golkar, PKS, PPP, NasDem, dan Demokrat merupakan supertim.
“Insya Allah kita semua akan bekerja keras setelah mengantarkan pendaftaran Pak Machfud dan Mujiaman,” ungkap Gus Amik.
Tidak hanya itu, pihaknya pun juga menyampaikan para kiai dan relawan akan  bersama-sama berjuang keras memenangkan kontestasi Walikota Surabaya. Ia memohon doa dan terima kasih atas semua perhatian awak media, mudah mudahan semua dalam lindungan Allah Swt.
“Terima kasih semuanya karena ini hampir magrif dan mohon maaf beliau (Machfud-Mujiaman) tidak bisa lama lama disini dan harus memaklumi semuanya,” tutup Gus Amik. ani, sir, ins