Bupati Magetan Berikan Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Bupati Magetan Suprawoto hadir dalam acara penyerahan bantuan paket bahan makanan, Rabu (2/9/2020).

MAGETAN (global_news.co.id) – Masyarakat kurang mampu yang berada di Desa Garon Kecamatan Kawedanan dan Desa Mategal, Kecamatan Parang di Kabupaten Magetan menerima bantuan berupa paket bahan makanan dari Bupati Magetan. Pembagian dilakukan di rumah Mangku Hadi Wiyono Desa Garon dan Buddies Center Desa Mategal Parang, Rabu (2/9/2020).

Dalam kegiatan tersebut Bupati Magetan didampingi Wakil Bupati Magetan, Kepala Bakesbangpol Magetan, Kepala Dinas Sosial, Forum Kerukunan Umat Beragama ( FKUB), Camat, Kepala Desa serta masyarakat di kedua desa tersebut.

Di Desa Garon Kecamatan Kawedanan Bupati Magetan Suprawoto menyampaikan agar warga yang berada di Desa Garon untuk selalu memupuk rasa persatuan dan kerukunan antar umat beragama agar tercipta suasana yang damai di Desa Garon. “Persatuan dan kesatuan harus terus dipupuk karena di desa ini terdapat 3 agama yang berbeda,” katanya.

Sementara di tempat Buddies Center Desa Mategal Parang Suprawoto mengingatkan bahwa kita semua bersaudara. Karena itu semua pihak diminta bersama-sama bergotong royong untuk menyelesaikan masalah-masalah yang ada di Magetan tanpa melihat status agama untuk kemajuan pembangunan di Magetan. “Dan tetap jaga protokol kesehatan di tengah pandemi,” katanya. ary