Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Indeks Utama

Tuntaskan Koalisi, PDIP Resmi Serahkan Rekomendasi ke NIAT

DPP PDIP menyerahkan rekomendasi kepada pasangan bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) Gresik, Fandi Akhmad Yani-Aminatun Habibah (NIAT).

GRESIK (global-news.co.id) – DPP PDIP akhirnya menyerahkan rekomendasi kepada pasangan bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) Gresik, Fandi Akhmad Yani-Aminatun Habibah (NIAT).
Rekom diserahkan di DPD PDIP Jatim setelah dibacakan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri via virtual secara serentak nasional sebanyak 75 bakal calon kepala daerah serentak 2020 gelombang III, Selasa (11/8/2020).
Ketua DPC PDIP Gresik Mujid Riduan membenarkan kalau rekom DPP PDIP sudah diserahkan ke pasangan NIAT hari ini. ”Rekom NIAT hari ini diserahkan oleh DPD Jatim setelah rekom 75 calon kepala daerah tahap III dibacakan secara virtual, ” ujar Mujid, Selasa (11/8/2020).
Menurut Mujid, dengan diserahkannya rekom DPP untuk pasangan NIAT, maka pasangan ini berhak membawa kendaraan PDIP dengan 6 kursi di DPRD Gresik untuk maju pada Pilbup Gresik 2020. ”Dengan turunnya rekom DPP untuk NIAT, PDIP Gresik kian tancap gas untuk memenangkan Niat di Pilbup Gresik 2020, ” terang Wakil Ketua DPRD Gresik ini.
Sekretaris DPC PDIP Noto Utomo menyatakan, PDIP Gresik mulai tingkat kabupaten, kecamatan hingga desa telah melakukan mapping dan pemetaan kekuatan basis massa.
Langkah ini, lanjut Noto, untuk memudahkan penggalangan massa dukungan untuk kemenangan pasangan NIAT. ” Insya Allah dengan mapping yang baik PDIP dan parpol lain pengusung NIAT bakal memenangi Pilbup Gresik 2020,” kata Ketua Fraksi PDIP DPRD Gresik ini.
Sementara Bendahara DPC PDIP Kabupaten Gresik Ir Hj Siti Muafiyah mengungkapkan, penyerahan rekom DPP PDIP kepada pasangan NIATsetelah sebelumnya pasangan NIAT dipanggil DPP PDIP. ” Alhamdulillah, NIAT hari ini telah menerima rekom dari DPP setelah sebelumnya dipanggil ke DPP, ” kata Muafiyah.
Diungkapkan Muafiyah, DPP PDIP memiliki harapan besar NIAT bisa memenangi Pilbup Gresik 2020, sehingga Gresik lima tahun ke depan dipimpin oleh seorang kepala daerah dari PDIP.
Sebab, PDIP ingin Kabupaten Gresik yang dikenal dengan kota bertabur ribuan industri dan banyak bercokol aset-aset nasional, bisa dikelola dengan baik untuk kemanfaatan nasional, masyarakat dan Kabupaten Gresik. sep

baca juga :

RUPS PLN Mengangkat Darmawan Prasodjo sebagai Direktur Utama PLN

gas

Berlebaran, Waspadai Ancaman Penyakit Kronis

Redaksi Global News

Setelah Menunggu 21 Tahun, Pasangan Somidi-Su’udiyah Akhirnya Dapat Momongan

Redaksi Global News