Sambut HUT ke-75 RI, AirAsia Tebar Diskon

AirAsia menyelenggarakan AirAsia Virtual Travel Fair yang menawarkan diskon hingga 20% untuk seluruh tiket penerbangan domestik.

JAKARTA (global-news.co.id) – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, AirAsia menyelenggarakan AirAsia Virtual Travel Fair yang menawarkan diskon hingga 20% untuk seluruh tiket penerbangan domestik melalui agen perjalanan mulai 10-17 Agustus 2020 untuk terbang hingga 31 Maret 2021.
AirAsia Virtual Travel Fair diikuti oleh 114 agen perjalanan terkemuka yang diadakan serentak di 14 kota, mulai dari Jakarta, Medan, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Bali, Bangka Belitung, Lombok, Lamongan, Padang, hingga Aceh, yang menawarkan tarif kompetitif termasuk bagasi gratis 15 kg untuk rute penerbangan domestik.
AirAsia juga menawarkan harga spesial rapid test Rp 75.000 bagi semua pelanggan AirAsia yang memiliki tiket dengan tanggal penerbangan 17 Agustus 2020. Penawaran rapid test ini berlaku untuk semua pelanggan yang telah membeli tiket di semua saluran penjualan, tidak terbatas hanya bagi yang membeli tiket pada AirAsia Virtual Travel Fair.
Penawaran spesial ini bisa didapatkan mulai hari ini difasilitas drive-thru rapid test di Soewarna Business Park, kawasan Bandara Soekarno Hatta.
Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine Sinaga mengungkapkan, pihaknya berupaya menyediakan penerbangan yang aman dan terjangkau bagi pelanggan. Inisiatif ini juga menjadi wujud antisipasi dini terhadap lonjakan pencarian tiket penerbangan di periode libur panjang mendatang, termasuk di periode Natal dan Tahun Baru.
“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari seluruh mitra agen perjalanan yang telah berpartisipasi dalam program ini. Kami berharap kehadiran AirAsia Virtual Travel Fair ini dapat membantu fokus pemerintah untuk memulihkan perekonomian, terutama bagi masyarakat di daerah-daerah yang mengandalkan kunjungan wisatawan,” ujarnya dikutip dalam siaran pers, Selasa (11/8/2020).
Dia menambahkan, pihaknya mengimbau calon penumpang yang bepergian untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku guna memastikan terciptanya ekosistem transportasi dan pariwisata yang aman dan nyaman. ejo, yan