Politisi Golkar Surabaya Perkenalkan Machfud Arifin ke Masyarakat

Anggota DPRD Surabaya dari Fraksi Golkar asal Dapil 1 Pertiwi Ayu Krisna terlihat mendampingi MA untuk bersilaturahim dengan warga RW V Gadukan Utara Kelurahan Morokrembangan Kecamatan Krembangan, Minggu (23/8/2020) sore.

SURABAYA (global-news.co.id) – Partai pengusung Bacawali Surabaya mulai gencar mengenalkan jagoannya ke masyarakat. Salah satunya Partai Golkar dengan jagoannya Irjen Pol (Pur ) Machfud Arifin yang akrab disapa MA.
Anggota DPRD Surabaya dari Fraksi Golkar asal Dapil 1 Pertiwi Ayu Krisna terlihat mendampingi MA untuk bersilaturahim dengan warga RW V Gadukan Utara Kelurahan Morokrembangan Kecamatan Krembangan, Minggu (23/8/2020) sore.
Menurut Ketua Komisi A (Bidang Hukum dan Pemerintahan) DPRD Surabaya  ini, acara silaturahim yang digelar dihadiri sekitar 300 warga, yang saat pemilihan legislatif lalu turut menghantarkan dirinya menjadi anggota DPRD Surabaya.
“Ya sepertinya mungkin dilihat dari komitmen saya, waktu itu saat pemilihan legislatif (Pileg) kemarin,” ujar Ayu.
Perempuan yang saat ini juga selaku Penasihat Fraksi Golkar ini, mengatakan jika dirinya akan berkomitmen terhadap harapan warga kepada MA, jika nantinya berhasil terpilih sebagai Walikota Surabaya,
“Seperti pada saat pemilihan legislatif (Pileg), apalagi Golkar masuk di dalamnya (koalisi). Mereka (warga-red) ini juga berharap seperti pada saat saya di pemilihan legislatif (Pileg),” tutur Ayu.
Saat acara silaturahim digelar, ratusan warga Gadukan Utara Surabaya berkesempatan mendengarkan paparan misi dan visi serta progam ke depan  MA sebagai Bacawali Surabaya 2020.
“Saya kira ini sesuai harapan kami,” ujar Ketua RT X RW V Gadukan Utara Kelurahan Morokrembangan Surabaya Suyanto  Minggu (23/8/2020) sore.
Menurut Suyanto, misi dan visi yang disampaikan oleh Machfud Arifin sebagai Bacawali Surabaya cukup bagus dan berhasil mendapatkan respon positip dari warga karena akan membangun Surabaya yang lebih maju lagi dari yang sekarang.
Sementara itu, Machfud Arifin mengaku senang bisa silaturahim dengan warga Gadukan Utara yang merupakan konstituen dari Pertiwi Ayu Krishna anggota dewan dari fraksi Golkar.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada warga dan juga Ibu Ayu yang punya konstituen banyak di sini,” ujar Machfud Arifin, usai menyampaikan pemaparan misi dan visinya. pur