Pandemi Corona, Kusnadi Akui Semakin Dekat dengan Konstituen

Ketua DPRD Jatim Kusnadi

SURABAYA (global-news.co.id) – Jika banyak masyarakat memandang negatif terkait pandemi COVID-19, tapi tidak demikian dengan Ketua DPRD Jatim Kusnadi. Sebaliknya, politisi PDIP ini mengaku banyak sisi positif yang didapatkan selama pandemi COVID-19.

Lho kok? Pria murah senyum tapi tegas ini mengatakan dengan ketentuan pimpinan dewan hadir dalam setiap rapat paripurna secara bergiliran, membuat dirinya banyak waktu longgar.

“Dulu setiap paripurna lima pimpinan dewan selalu hadir dalam setiap rapat paripurna. Nah selama pandemi digilir hanya dua orang saja. Atau tiga orang yang duduk di depan bersama Gubernur atau Wagub Jatim,” tegas Kusnadi, Selasa (18/8/2020).

Selanjutnya tiga pimpinan yang lainnya bisa tidak hadir. Oleh karenanya waktu senggang tersebut bisa digunakan turun menemui  konstituen.

“Alhamdulillah, selama pandemi ini justru saya semakin dekat dengan konstituen. Ini karena saat saya tidak memimpin sidang, saya gunakan waktu untuk lebih dekat dengan konstituen. Dan akhirnya saya tahu secara detail keluh kesah konstituen terkait hasil pembangunan yang ada,”ungkapnya. cty