Lepas Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Magetan di Pendopo Surya Graha

GN/Aryanto
Bupati Suprawoto hadir dalam acara perkenalan antara Kajari Kabupaten Magetan yang baru dengan para ASN yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten Magetan, Selasa (11/8/2020).

MAGETAN (global-news.co.id) — Di dalam kehidupan  ada dua hal yang selalu silih berganti, ada perjumpaan pasti ada perpisahan. Begitu juga halnya yang dirasakan oleh institusi Kejaksaan Negeri Kabupaten Magetan yang harus ditinggalkan pejabat lama dan berganti dengan pejabat yang baru
Serah terima jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Magetan resmi telah diserahterimakan dari M Rizal Sumadiputra SH, MH kepada Ely Rahmawati SH, MM, MH di Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Kamis (6/8/2020)
Untuk menjalin silaturahim serta perkenalan antara Kajari Kabupaten Magetan yang baru dengan para ASN yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten Magetan, bertempat di Pendopo Surya Graha dilakukan acara Lepas Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Magetan, Selasa (11/8/2020).
Acara pisah sambut dihadiri oleh Bupati  Magetan, Wakil Bupati Magetan, Sekda Kabupaten Magetan, Ketua DPRD Kabupaten Magetan dan Forkopimda Kabupaten Magetan. Sedangkan pejabat lama Rizal Sumadiputra berhalangan hadir karena ada acara kedinasan di Kejaksaan Agung.
Pejabat lama Rizal Sumadiputra akan menempati jabatan barunya sebagai asisten pembinaan di Kejaksaan Tinggi Nanggroe Aceh Darussalam, sementara pejabat baru Ely Rahmawati sebelum menjabat Kajari Kabupaten Magetan  adalah Kajari Lombok Tengah.
Dalam acara pisah sambut Kajari baru Ely Rahmawati berharap dirinya bisa diterima sebagai warga Magetan. “Sebagai orang baru saya akan  mengikuti apa yang ada di Magetan dan bisa bersinergi, berkordinasi dan berkolaborasi  memajukan Magetan,” katanya.
Sementara Bupati Magetan Suprawoto dalam sambutannya menyampaikan selamat bertugas kepada Rizal Sumadiputra ke tempat barunya. “Untuk  Bu Ely saya ucapkan selamat datang di Magetan. Semoga kerasan dan mudah-mudahkan siapapun pejabat yang pernah bertugas di Magetan mendapatkan karir yang bagus di masa depan, ” ujar Suprawoto. ary