Global-News.co.id
Indeks Teknologi Utama

Kurang dari 2 Tahun, Realme Tembus 6 Juta Pengguna di Indonesia

Secara global saat ini ada 40 juta pengguna dalam skala global dan 6 juta penggemar di Indonesia dalam waktu kurang dari 2 tahun.

JAKARTA (global-news.co.id) — Realme mengklaim mengalami pertumbuhan pengguna yang cukup pesat di Indonesia. Secara global saat ini ada 40 juta pengguna dalam skala global dan 6 juta penggemar di Indonesia dalam waktu kurang dari 2 tahun.

Untuk merayakan pencapaian tersebut, smartphone ini siap mengadakan realme Fan Fest, ajang tahunan yang khusus digelar realme untuk para penggemarnya di seluruh Indonesia.

Di Fan Fest yang sudah memasuki tahun keduanya ini, mengangkat tema “Dare to be realme”. Hal ini dilatarbelakangi oleh realme yang selalu Dare-to-Leap dan menantang diri dalam menciptakan produk tech trendsetter yang berani menghadirkan trendsetting technology & trendsetting design ke semua segmen.

“Semua pencapaian yang diraih realme di paro pertama tahun 2020 ini tidak lepas dari realme Fans. Mereka memainkan peran penting bagi kami dan selalu memberikan masukan kepada kami untuk menciptakan produk yang sesuai dengan ekspektasi para pecinta gadget Indonesia. Untuk merayakan semua pencapaian ini, kami menghadirkan kembali realme Fan Fest. Di realme Fan Fest 2020, kami telah menyiapkan 3 kejutan besar untuk mereka,” kata Marketing Director realme Indonesia Palson Yi dalam siaran persnya, Rabu (12/8/2020).

Dia menjelaskan realme telah menjadi merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia selama empat kuartal berturut-turut dan dengan tingkat pertumbuhan dari tahun ke tahun sebesar 11%. Bahkan berdasarkan Laporan Smartphone Analysis Agustus 2020 dari Canalys, realme juga menjadi merek smartphone Top 4 di Asia Tenggara dengan pangsa pasar hingga 12% dan tingkat pertumbuhan dari tahun ke tahun mencapai 102%.

“Pada kuartal pertama tahun ini, realme memasuki peringkat lima besar di pasar Asia Tenggara untuk pertama kalinya. Hanya dalam satu kuartal, realme berhasil melompat ke posisi keempat,” katanya.

Untuk memulai rangkaian realme Fan Fest, pihaknya akan memberikan kejutan pertama untuk seluruh realme Fans di Indonesia pada 14 Agustus 2020 pukul 14.00. “Kami akan membuat pengumuman besar. Jadi pantau terus dan follow akun Instagram kami,” katanya. Kejutan kedua, kata dia acara peluncuran realme Fan Fest pada 24 Agustus dan kejutan ketiga penawaran spesial realme Fan Fest di online dan offline untuk setiap realme fans. tri

baca juga :

Warga Afghanistan Kembali Jalani Ramadan di Bawah Rezim Taliban

Kusnadi: Gubernur Tak Perlu Tergesa-gesa Siapkan Pj Kepala Daerah di 19 Kab/Kota di Jatim

Redaksi Global News

Reisa Broto Gabung Tim Komunikasi COVID-19, Bikin Warga Heboh

Redaksi Global News