Bupati Suprawoto Tinjau Pasar Murah Kartoharjo

Bupati Suprawoto mengunjungi pasar murah di lapangan Desa Kartoharjo, Selasa (26/8/2020).

MAGETAN (global-news.co.id) –  Untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Magetan  berkerjasama dengan PKK dan OPD terkait mengadakan pasar murah di lapangan Desa Kartoharjo, Selasa (26/8/2020).

Pasar murah yang di tinjau Bupati Magetan Suprawoto yang dampingi Wakil Bupati Magetan Hj Nanik Endang Rusminiarti dilaksanakan dengan tertib serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat mengingat masih dalam situasi pandemi COVID-19.

Masyarakat sekitar sangat antusias mendatangi pasar murah Kartoharjo untuk mendapatkan  berbagai macam kebutuhan pokok seperti minyak, beras, gula, telur serta kebutuhan rumah tangga lainnya dan juga jenis ikan beserta olahannya dengan harga yang relatif murah.

“Saya mau belanja kesini karena harga kebutuhan pokok relatif murah,” kata salah satu warga ditemui di lokasi, Selasa (25/8/2020).

Bupati Magetan Suprawoto berharap dengan diadakannya pasar murah di Kartoharjo   dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok. “Kami menyediakan sembako dengan harga murah, semoga ini bisa meringankan beban masyarakat. Karena masih di tengah pandemi, saya minta semua tetap waspada dengan tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan,” katanya. ary