Rekom DPP PKB untuk Qosim – Alif

DPP PKB mengeluarkan rekokendasi untuk Pemilukada Kab Gresik kepada pasangan Mohammad Qosim dan Asluchul Alif atau pasangan (QA).

GRESIK (global-news.co.id) — DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akhirnya mengeluarkan rekokendasi untuk Pemilukada Kab Gresik kepada pasangan Mohammad Qosim dan Asluchul Alif atau pasangan (QA).
Sekretaris DPC PKB Kab Gresik Imron Rosadi dalam konferensi pers di kantor DPC PKB Kab Gresik Jl RA Kartin Gresik mengatakan gonjang-ganjing terkait rekomendasi sudah selesai.
“Bahwa DPP PKB sudah memberikan rekomendasi untuk pasangan Qosim Alif maju ke Pemilukada Gresik 2020” ujar Imron Rosadi, Minggu (5/7/2020).
Surat rekomendasi dari DPP PKB datang pada Sabu malam (4/7/2020) dan langsung dikomunikasikan ke Ketua DPC Partai Gerindra Kab Gresik.
Terkait munculnya Ketua DPRD Kab Gresik Fandi Ahmad Yani yang juga kader PKB yang juga akan running di Pemilukada Kab Gresik berpasangan dengan Aminatun Habibah, Imron akan mengkonsultasikan ke DPP PKB.
“Ketika ada kader punya persepsi lain selain mekanisme partai maka akan dikembalikan pada mekanisme partai dan akan kami konsultasikan ke DPP” terang Imron Singkat.sep