PT Graha Mukti Indah Serahkan Bantuan 25 Ribu Masker Medis ke Pemkot Surabaya

Istimewa
Perwakilan PT Graha Mukti Indah foto bersama Walikota Surabaya Tri Rismaharini usai penyerahan masker medis Lobby Balai Kota, Kamis (16/7/2020).

SURABAYA (global-news.co.id) – Pemkot Surabaya kembali menerima bantuan dari berbagai perusahaan yang ada di Kota Pahlawan. Terbaru bantuan masker medis sebanyak 25 ribu dari JEC Java Klinik Mata dan PT Graha Mukti Indah diterima langsung oleh Walikota Surabaya Tri Rismaharini di Lobby Balai Kota, Kamis (16/7/2020).

Direktur Perusahaan PT Graha Mukti Indah Novri Susanti mengatakan melihat kinerja Walikota Risma yang aktif dalam melindungi warganya, jajaran dari PT Graha Mukti Indah kagum dan terpanggil untuk ikut membantu Walikota Risma bergotong royong dalam mengatasi pandemi global COVID-19.

“Kami selaku warga juga tergerak melihat Bu Risma yang begitu aktif. Oleh karena itu kami membantu melindungi masyarakat melalui pemberian masker medis,” kata Novi Susanti seusai penyerahan.

Selain itu, ia mengungkapkan pemberian puluhan masker tesebut dapat digunakan Walikota Risma untuk melindungi warganya seperti yang sudah dilakukan selama ini. Apalagi, menurut Novi makser adalah salah satu pelindung diri utama yang wajib dikenakan.

Sembari menerima puluhan ribu masker, Risma berterima kasih atas dukungan dan bantuan dari berbagai pihak. Tak banyak kata yang terucap, namun berulang kali walikota perempuan pertama di Kota Surabaya ini terus berterima kasih.

“Terima kasih bapak ibu, Tuhan yang balas. Saya matur nuwun (terima kasih) sekali mendapat masker banyak sekali. Ini bermanfaat sekali,” pungkasnya. pur