NasDem Sodorkan Azrul Ananda Dampingi Machfud Arifin pada Pilkada Surabaya 2020

Azrul Ananda dijagokan NasDem sebagai bakal calon Wakil Walikota  mendampingi Machfud Arifin di Pilkada Surabaya 2020.

SURABAYA (global-news.co.id)-– NasDem Surabaya  akhirnya memunculkan nama Presiden Persebaya Azrul Ananda, sebagai bakal calon Wakil Walikota  mendampingi Machfud Arifin di Pilkada Surabaya 2020.
Ketua NasDem Surabaya Robert Simangunsong menyebutkan,  bahwa nama Azrul Ananda dipilih karena dianggap sebagai sosok muda yang bisa membangun Kota Surabaya mewakili anak anak milenial.
“Kami dari partai NasDem, dari tingkat Provinsi hingga Surabaya sudah melakukan survey.  Untuk mewujudkan membangun Surabaya, maka dari sekian banyak calon, kita mengumumkan nama rekomendasi dari NasDem adalah Asrul Ananda,” kata Robert di sela acara jumpa Pers di kantor NasDem Surabaya, Sabtu (25/7/2020).
Robert menambahkan, pertimbangan lain adalah, Azrul bukan hanya sukses di dunia olahraga seperti basket dan sepak bola. Tetapi, dalam berbisnis dan karir pendidikan juga dianggap sukses.
“Apalagi, Azrul usia masih muda. Dan pemilih terbesar di Surabaya adalah anak anak muda. Elektabilitas juga sudah mumpuni,” lanjutnya.
Partai NasDem, lanjut Robert, sudah ada komunikasi dengan yang bersangkutan. Kalaupun sebelumnya Azrul pernah mengemukakan tidak akan berkecimpung di dunia politik, namun bagi NasDem hal itu tidak akan menghalanginya.
“Dalam politik itu biasa.  Ya berubah sewaktu-waktu. Kemarin iya, sekarang tidak. Atau sebaliknya. Sebenarnya ada dari kader dan tokoh agama yang kita godok dan kita survey. Tapi, nama Azrul yang terpilih ” tutup Robert. pur