Kapolres Mojokerto Bagikan Beras Jimpitan kepada Warga Terdampak COVID-19

Mobil kemanusiaan jimpitan beras untuk memberikan bantuan beras yang telah dikumpulkan Polres Mojokerto kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak COVID-19 secara langsung.

MOJOKERTO (global-news.co.id)– Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander bersama anggota mengunjungi Kampung Tangguh Semeru di Desa Jembul Kecamatan Jatirejo, Jumat (3/7/2020).
Dalam sambutannya di desa yang berada di ketinggian sekitar 500 mdpl, Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander menyampaikan rasa bangganya terhadap masyarakat dan perangkat desa yang mampu memepertahankan sebagai wilayah zona hijau sampai dengan saat ini.
“Mewakili jajaran Forkopimda Kabupaten Mojokerto kami mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang masih semangat melakukan pencegahan penyebaran COVID-19 salah satu tolak ukurnya dengan didirikan Kampung Tangguh Semeru, ucapnya.
Pendirian Kampung Tangguh, lanjut Kapolres dapat berjalan baik dengan semangat gotong – royong, kebersamaan dan displin. Kampung Tangguh bukan hanya penanggulangan COVID-19 namun juga dapat digunakan mendeteksi virus corona, tanggap bencana dan tanggap kriminalitas.
Kapolsek dan Bhabinkamtibmas secara maksimal hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga keluhan maupun kebutuhan dari masyarakat dapat segera terselesaikan.
Kapolres mohon doa restu agar institusi Polri dapat tetap bisa berada di tengah-tengah masyarakat dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, serta berhaap warga Desa Jembul dapat mengoptimalkan budi daya porang dalam mendukung ketahanan pangan.
Dalam kunjunganya Kapolres juga menghadirkan mobil kemanusiaan jimpitan beras untuk memberikan bantuan beras yang telah dikumpulkan Polres Mojokerto kepada masyarakat Desa Jembul ke rumah-rumah warga kurang mampu yang terdampak COVID-19 secara langsung. bas