Feby Febiola Pilih Gundul karena Kemo

Feby Febiola dan suaminya, Franky Sihombing.

JAKARTA (global-news.co.id) – Lama tak ada kabar beritanya, Feby Febiola tiba-tiba muncul lewat unggahan foto penampilan terbarunya yang gundul. Artis peran, penyanyi, dan model ini mengungkap baru saja menjalani kemoterapi yang membuat rambutnya rontok. Ketimbang rontok, dia memilih sekalian mencukur habis.

Gundulnya bintang sinetron Tersanjung ini lantaran penyakit yang dideritanya.  Bulan lalu, dia menjalani operasi kista ovarium. Melalui unggahannya, Senin (21/7/2020), Feby menyebut dirinya kini dalam kondisi baik.

Istri Franky Sihombing ini juga rutin menjalani perawatan, satu di antaranya dengan kemoterapi. Dia menyebut dirinya harus melewati 6x kemoterapi. Dan karena kemo itulah rambutnya jadi ikutan rontok.

Feby  mengakui jika dulu rambutnya memang sangat kuat. “Dulu aku suka bangga sama rambut sendiri, rambutku itu sehat, kuat dan ga mudah rontok.. Sampai akhirnya chemo menggugurkannya helai demi helai..,” kata dia dalam akun Instagram-nya.

Dalam unggahannya, Feby mengatakan betapa dirinya sebagai manusia tidak bisa mengatur bagaimana rambutnya supaya tidak rontok usai menjalankan kemoterapi.  “Aah..betapa rapuhnya manusia, sampai rambut aja bukan kuasa kita yg mengatur, memang semuanya anugerah….”

Tak ingin istrinya botak sendirian, Franky pun solider ikut mencukur gundul rambutnya.  Feby tak menyangka pria yang menikahinya pada 2016 itu akan memangkas rambutnya sampai botak.

“Jadilah kita sekarang ibarat dua cengkeh nastar, yg satu sih sengaja botakin, katanya biar kompak sama istrinya.. Terima kasih sayaang..,” ungkap Feby.

Unggahan instagram Feby mendapat respon dari  teman –teman dan penggemarnya. “kamu hebaaaat tauuu,” papar Indy Barends.

Love you kak @febyfebiola_,” kata Marshanda.

Cepet sehat lagi my lovely kaka… God bless you,” kata Kiki Amalia.

Meski sempat ketakutan saat tahu ada kista, namun Feby tetap berpikir positif. Ia merasa tak sendiri karena banyak orang yang memberikan dukungan kepada dirinya.  Perempuan yang pernah menikah dengan warga Prancis, Bruce Nicholas DelteilIa ini juga

berharap agar pengobatannya bisa berhasil dan bisa kembali sehat seperti semula.ret,ins