Demokrat Sodorkan Dua Kader Terbaik Dampingi Machmud Arifin di Pilkada Surabaya

Siti Anggraenie Hapsari (SAH)

SURABAYA (global-news.co.id)  – DPC Demokrat Kota Surabaya memunculkan dua kader terbaiknya untuk maju bakal calon waki walikota (Bacawawali) Surabaya di Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang. “Ada dua kader terbaik yang kami usulkan maju bakal calon wakil walikota (Bacawawali) Surabaya,” ujar Ketua DPC Demokrat Kota Surabaya Lucy Kurniasari, Selasa (21/7/2020) malam.

Kedua kader tersebut, yakni Siti Anggraenie Hapsari (SAH) dan Mochamad Machmud (MM) yang diusulkan dan diharapkan salah satu bisa dipilih oleh Machfud Arifin (MA) sebagai bakal Calon Wakil Walikota surabaya.

Mochamad Machmud (MM)

“Saya yakin, kalau melihat nama-nama yang sudah diusulkan oleh beberapa partai, kami merasa kader kami adalah kader yang terbaik,” kata Lucy saat jumpa pers di kantor DPC Demokrat Kota Surabaya.

Ditanya jika keduanya belum terpilih, ia mengaku, sudah berkomitmen, untuk menyerahkan sepenuhnya kepada Cak MA untuk menentukan bakal calon wakilnya dan ini baru kemarin pihaknya sudah menyerahkan surat resmi ke MA. “Sebelumnya Pak MA meminta kepada kami (DPC Demokrat Surabaya) untuk memberikan sekurang kurangnya dua  nama,” pungkas Lucy. pur