Takut COVID-19, Kusnadi Terpaksa Potong Rambut Sendiri

Ketua DPRD Jatim Kusnadi dengan penampilan rambut barunya.

SURABAYA (global-news.co.id) — Ada yang berbeda dengan penampilan Ketua DPRD Jatim Kusnadi. Biasanya rambutnya dibiarkan agak gondrong, kali ini dicukur agak gundul dan modelnya tidak beraturan.

Saat diklarifikasi Kusnadi mengaku semenjak pandemi COVID-19, politisi asal PDIP ini rambutnya dibiarkan gondrong hingga dua bulan. Namun karena dirinya seorang pimpinan, tentunya harus menjaga penampilan.

“Sebagai pimpinan kita harus menjaga penampilan, di antaranya rambut harus rapi. Karena  sudah dua bulan tidak potong akibat pandemi COVID- 19, ya terpaksa motong sendiri,” tegas pria murah senyum ini, Rabu (24/6/2020).

Berbekal sisir, gunting dan pecukur rambut, Kusnadi pun mulai mencukur rambutnya sedikit demi sedikit di depan kaca. Dengan percaya diri, rambutnyapun dipotong dengan alat pencukur. Hasilnya cukup mengejutkan, hasil akhirnya tidak rata.

“Jujur saat pandemi corona saya tidak mau potong rambut. Iya kalau alatnya steril semua atau konsumennya tidak ada yang positif COVID-19. Kalau positif terus bagaimana, tentu kan bisa tertular,” jelasnya sambil ngakak.

Tapi bagaimanapun hasilnya, Kusnadi merasa puas karena penampilannya masih rapi. Yang penting rambut gondrongnya sirna.  “Orang melihat potongan saya pasti tersenyum. Karena melihat potongan rambut yang tidak beraturan.  Memang ada yang setengah botak, tapi tak masalah yang penting tetap rapi,”paparnya. cty