Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Indeks Utama

Menteri BUMN Ganti Direktur Perencanaan dan Pengembangan ASDP

Jajaran Direksi PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) berubah. Harry Muhammad Adhi Caksono ditunjuk sebagai Direktur Perencanaan dan Pengembangan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) yang baru.

JAKARTA (global-news.co.id) — Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir secara resmi mengganti Direktur Perencanaan dan Pengembangan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) berdasarkan surat keputusan Kementerian BUMN Nomor SK-215/MBU/06/2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Direksi Perusahaan Perseroan (Persero) PT ASDP Indonesia Ferry (Persero).
Surat keputusan Erick tersebut menyatakan memberhentikan dengan hormat Christine Hutabarat lalu menetapkan Harry Muhammad Adhi Caksono sebagai Direktur Perencanaan dan Pengembangan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero).
PJS Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Shelvy Arifin menyampaikan bahwa SK pergantian direksi tersebut telah diterima.
“Kami mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan dedikasi Christine yang luar biasa kepada ASDP selama ini. Tidak lupa kami mengucapkan selamat kepada Harry Muhammad Adhi Caksono yang bergabung dengan kami, kiranya akan semakin memperkuat jajaran Direksi ASDP dalam mengakselerasi dan mencapai target kinerja bisnis yang lebih baik lagi di tahun 2020,” ujar Shelvy di Jakarta, Kamis (25/6/2020).
Adapun Harry Muhammad Adhi Caksono sebelumnya menjabat sebagai Direktur Utama PT Indonesia Ferry Property, yang merupakan anak usaha joint venture ASDP dengan PT Pembangunan Perumahan (Persero).
ASDP merupakan BUMN yang bergerak dalam bidang jasa angkutan penyeberangan untuk penumpang, kendaraan dan barang yang didirikan pada 27 Maret 1973. Saat ini, ASDP mengelola 29 kantor cabang, dan 35 unit pelabuhan yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Perseroan mengoperasikan sebanyak 150 unit kapal yang melayani 243 lintasan penyeberangan. dja, sin

Susunan Direksi PT ASDP Indonesia Ferry (Persero)

Direktur Utama: Ira Puspadewi
Direktur Keuangan dan IT: Djunia Satriawan
Direktur Perencanaan dan Pengembangan: Harry Muhammad Adhi Caksono
Direktur Komersial dan Pelayanan: M Yusuf Hadi
Direktur Teknik dan Fasilitas: Kusnadi Chandra Wijaya
Direktur SDM dan Layanan Korporasi: Wahyu Wibowo

Susunan Komisaris PT ASDP Indonesia Ferry (Persero)

Komisaris Utama: Saiful Haq Manan
Komisaris: Nandang
Komisaris: Hendar Ristriawan
Komisaris: Umar Aris
Komisaris: Susi Meyrista
Komisaris: Edmil Nurjamil

baca juga :

Di Idul Adha dan HUT RI, Badrut Ajak Kobarkan Semangat Pengorbanan

gas

Percepat Peningkatan Produksi Gas, Pemprov Siap Koordinasi dengan SKK Migas

Redaksi Global News

Piala AFF U-16: Skuad Garuda Asia Ingin Taklukkan Vietnam sebagai Hadiah HUT RI

Redaksi Global News