Erick Thohir Rombak Lima Direksi Pelindo III

Jajaran direksi Pelindo III dirombak.

JAKARTA (global-news.co.id) —- Jajaran direksi Pelindo III dirombak. Penggantian direksi itu dilakukan berdasarkan Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara dengan No. SK-209/MBU/06/2020.
Menteri BUMN Erick Thohir sekaligus pemegang saham BUMN, mencopot lima direktur sekaligus, termasuk Doso Agung dari jabatan Direktur Utama. Posisi Doso digantikan oleh U Saefudin Noer.
Ke empat direktur lainnya yang copot adalah Joko Noerhudha dari jabatan Direktur Teknik, Toto Heli Yanto dari jabatan Direktur SDM. Lalu Toto Nugroho Pranatyasto juga dicopot dari jabatannya sebagai Direktur Transformasi dan Pengembangan Bisnis, dan Irvandi Gustari dari jabatan Direktur Keuangan.
Hanya Putut Sri Muljanto yang masih dipertahankan sebagai Direktur Operasional dan Komersial Pelindo III.
“Dilakukan penyerahan SK Menteri BUMN dan pengumuman pengisian lima jabatan Direksi Pelindo III yang baru secara daring, yaitu U. Saefudin Noer sebagai Direktur Utama, Boy Robyanto sebagai Direktur Teknik, Edi priyanto sebagai Direktur SDM, Endot Endrardono sebagai Direktur Keuangan, dan Kokok Susanto sebagai Direktur Transformasi dan Pengembangan Bisnis,” tulis keterangan tertulis, Jumat (19/6/2020). jef, sin

Berikut nama jajaran Direksi Pelindo III:
1. Direktur Utama: U Saefudin Noer
2. Direktur Operasi dan Komersial: Putut Sri Muljanto
3. Direktur Teknik: Boy Robyanto
4. Direktur SDM: Edi Priyanto
5. Direktur Keuangan: Endot Endrardono
6. Direktur Transformasi dan Pengembangan Bisnis: Kokok Susanto