Global-News.co.id
Indeks Politik Utama

Sah Jadi Parpol, Partai Gelora Fokus Bentuk Pengurus di Jatim

DPW Gelora Jatim juga telah membentuk Gugus Tugas Penanganan COVID-19. Mulai April hingga Mei 2020, sebanyak 38  DPD Gelora se-Jatim bergerak membantu masyarakat. Mulai penyemprotan, pembagian sembako dan pembagian masker

SURABAYA (global-news.co.id) — Sehari menjelang hari kebangkitan nasional, SK badan hukum Partai Gelora sudah diterbitkan oleh Kemenkumham pada 19 Mei 2020. Itu artinya Partai Gelora sudah dinyatakan sah sebagai parpol.
Demikian juga kepengurusan DPW partai Gelora Jatim, kepengurusan DPD dan DPC se-Jatim juga dinyatakan sah.  Di Jawa timur telah terbentuk kepengurusan mulai tingkat wilayah, daerah dan kecamatan.
Ketua DPW Partai Gelora Jatim Sirodj menegaskan untuk tingkat daerah terbentuk ( DPD) 38 kab/kota dan level DPC terbentuk 413 kepengurusan tingkat kecamatan.
Usai keluarnya SK Kemenkumham, tegas mantan anggota DPRD Jatim ini,  DPW Jatim akan melakukan pembentukan pengurus partai tingkat TPS. “Dalam waktu dekat kami akan melakukan  rekrutmen kader tingkat TPS. Setiap TPS target rekrutmennya 5 orang,” lanjut Sirodj, Rabu (20/3/2020).
Rekrutmen kader hingga tingkat TPS ini, tambahnya untuk memastikan bahwa Partai Gelora Jatim harus menguasai teritori. Penguasaan teritori ini juga memperkecil biaya politik karena sejak awal telah melakukan komunikasi dan pemberdayaan rakyat di tingkat TPS.
“Meski indonesia tengah berjuang melawan virus corona tetapi kami akan terus memenuhi target-target politik dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah,”tegas pria yang juga pengusaha ini.
DPW Gelora Jatim juga telah membentuk Gugus Tugas Penanganan COVID-19. Mulai April hingga Mei 2020, sebanyak 38  DPD Gelora se-Jatim bergerak membantu masyarakat. Mulai penyemprotan, pembagian sembako dan pembagian masker. cty

baca juga :

Tujuh Tahun Ling Tien Kung di Kota Batu Dihadiri Wakil Walikota

gas

Ranking BWF: Fajar/Rian Kian Perkasa di Nomor Satu Dunia

Redaksi Global News

Liga 2: Persela Libas Persijap di Laga Perdana

Redaksi Global News