Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Indeks Utama

Program Berbagi Berkah MyPertamina Diperpanjang hingga Juli 2021

Pertamina melakukan penyelarasan Program Berbagi Berkah MyPertamina 2020 yang sebelumnya berakhir pada Desember 2020 diperpanjang hingga Juli 2021.

JAKARTA (global-news.co.id)–Pertamina meluncurkab Program Berbagi Berkah MyPertamina (BBM) 2020. Program ini bertujuan mengedukasi pelanggan sesuai dengan kemampuan daya belinya untuk menggunakan bahan bakar dengan kualitas yang lebih baik dan ramah lingkungan serta menggunakan produk elpiji non subsidi (Bright Gas).
Selain itu, program ini bertujuan mengedukasi masyarakat untuk menggunakan layanan e-payment melalui MyPertamina dan LinkAja, sehingga pelanggan terbiasa dengan transaksi non tunai.
Vice Presiden Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman mengatakan, berbagai program Berbagi Berkah MyPertamina 2020 terdiri atas beberapa aktivitas sosialisasi, edukasi, fun walk, live konser musik, dan aktivitas-aktivitas fisik lainnya yang dilakukan di tempat terbuka dan di SPBU.
“Berbagai aktivitas tersebut tidak memungkinkan dilaksanakan pada saat pandemi seperti sekarang. Karena itu, akan dilaksanakan pada tahun depan dengan harapan pandemi ini telah berakhir,” ujar Fajriyah, Sabtu (16/5/2020).
Mencermati perkembangan situasi pandemi COVID-19, Pertamina melakukan penyelarasan Program Berbagi Berkah MyPertamina 2020 yang sebelumnya berakhir pada Desember 2020 diperpanjang hingga Juli 2021.
Fajriyah menambahkan, hadiah yang bisa didapatkan juga tidak akan berubah, senilai miliaran rupiah berupa mobil Porsche Boxter, motor BMW, sepasang paket umrah, sepasang paket wisata Eropa, dan kiloan emas batangan dapat diperoleh konsumen Pertamina dengan hanya dengan mengunduh aplikasi MyPertamina.
“Program Berbagi Berkah MyPertamina sebagi bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah setia menggunakan produk subsidi maupun non subsidi. Program ini direspon dengan sangat baik oleh konsumen dilihat dari jumlah kupon elektronik yang sudah terkumpul hingga saat ini,” imbuhnya.
Untuk informasi program dan mekanisme lebih lanjut dapat mengakses akun media sosial instagram @mypertamina, website mypertamina.id, aplikasi MyPertamina, dan Pertamina Call Center 135. fan

baca juga :

PSIS Daftarkan Ian Andrew Gillan sebagai Pelatih Kepala Sementara

Redaksi Global News

Demi Air Bersih, Warga Kunjoro Mojoketo Rela Jalan 5 Km

Gempa Malang Dirasakan Warga Sidoarjo hingga Yogya

gas