Global-News.co.id
Indeks Mataraman Utama

Pasien Positif Bertambah 2, Total di Kediri 57 Orang

RSUD Gambiran saat ini merawat warga Semen yang terkonfirmasi positif corona. Yang bersangkutan merupakan klaster jamaah Salat Tarawih.

KEDIRI (global-news.co.id) — Ada tambahan dua kasus terkonfirmasi positif corona di Kediri hari ini. Yakni  satu warga dari Kecamatan Semen dan satu warga dari Kecamatan Pare. Dengan tambahan dua kasus baru itu, hingga Rabu (20/5/2020) terdapat 57 kasus positif corona di Kabupaten Kediri.
Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Kediri dr Ahmad Chotib menjelaskan tambahan dua orang positif berasal dari klaster berbeda. Satu orang merupakan klaster jamaah Salat Tarawih.
“Yang warga Semen ini merupakan klaster jamaah Salat Tarawih dan saat ini dirawat di RSUD Gambiran,” ungkapnya, Rabu (20/5/2020).
Sementara warga lainnya dari Pare merupakan klaster baru dan saat ini telah melakukan isolasi mandiri serta dalam pengawasan tenaga medis.
Sedangka  untuk kasus meninggal karena COVID-19 di Kabupaten Kediri juga bertambah satu pasien. Yakni warga Kecamatan Semen yang meninggal dunia saat dirawat di RSUD Gambiran.
Sampai saat ini sudah ada 7 orang yang telah meninggal dunia akibat kasus terkonfirmasi positif corona di Kabupaten Kediri.
Sebagai langkah antisipasi penyebaran dan memutus penularan COVID-19, Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Kediri melakukan tracing untuk menelusuri riwayat pasien tersebut. nas, tri

baca juga :

Sektor Pertanian Banyuwangi Surplus di Tengah Pandemi

Redaksi Global News

Triwulan IV 2022, BI Ungkap Kegiatan Dunia Usaha di Jatim Alami Perlambatan

Redaksi Global News

Pemkot Surabaya Gulirkan Program PTSL Khusus Nasabah YKP

Redaksi Global News