Global-News.co.id
Indeks Tapal Kuda Utama

Minibus Hantam Truk di Tol Malang-Pandaan, 4 Orang Tewas

Istimewa
Petugas saat mengevakuasi bangkai minibus dan truk yang kecelakaan di Tol Malang-Pandaaan, Minggu (17/5/2020).

PASURUAN (global-news.co.id) – Kecelakaan maut terjadi di jalur Tol Malang-Pandaan Km 64 Titik 400 tepatnya di Desa Karangsono, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Minggu (17/5/2020) pagi.
Minibus menghantam truk pengangkut tiang beton. Akibatnya, empat orang tewas di lokasi kejadian, sedangkan satu penumpang lainnya kritis.
Keempat korban tewas adalah rombongan siswa SMKN Turen Kabupaten Malang, yakni Yusuf Harjono, Bahribwidya Wiratama, Sultan Nur Islam, dan sopir minibus bernama Sodikin warga Pati. Sementara korban kritis dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar Malang.
Kanit Laka Polres Pasuruan Iptu Marti menjelaskan, kecelakaan bermula saat minibus melaju kencang dari arah Surabaya Malang/Utara-Selatan di jalur Tol Pandaan-Malang.
Namun saat di kilometer 64, minibus oleng dan menabrak truk dari belakang. Kondisi minibus rusak parah, begitu juga dengan truk pengangkut tiang beton. Dugaan sementara, kecelakaan terjadi karena sopir minibus ngantuk.
“Untuk proses penyelidikan, kedua bangkai kendaraan sudah berada di Exit Tol Purwodadi Kabupaten Pasuruan. Sedangkan empat korban meninggal dibawa ke RS Bangil untuk kepentingan autopsi,” ujar Iptu Marti, Minggu (17/5/2020). sir, sin

baca juga :

Walikota Eri Bersyukur Salat Idul Fitri Dapat Dilakukan di Masjid Sesuai Zonasi Skala Mikro

Titis Global News

Stem Cell Tak Bebas Dijualbelikan

Redaksi Global News

Plesiran ke Batu Gantung Bumiharjo Glenmore

gas