Global-News.co.id
Indeks Metro Raya Utama

Kapolda Jatim yang Baru Irjen Pol Dr Fadil Imran Kunjungi Kajati Jatim

 

Di hari kedua Kapolda Jatim Irjen Pol Dr Fadil Imran MSi melanjutkan lawatan silaturahimnya ke Kejaksaan Tinggi Jatim di Jalan A Yani Surabaya, Selasa (12/5/2020).

SURABAYA (global-news.co.id) – Di hari kedua Kapolda Jatim Irjen Pol Dr Fadil Imran MSi melanjutkan lawatan silaturahimnya ke Kejaksaan Tinggi Jatim di Jalan A Yani Surabaya, Selasa (12/5/2020).

Dalam lawatannya Kapolda Jatim disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Dr Mohamad Dhofir dan Wakajati serta para pejabat kejaksaan setingkat asisten di antaranya asisten pidana khusus, asisten pidana umum dan asisten pembinaan di ruang kerja kepala kejaksaan tinggi.

Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati Jatim Anggara Suryanagara mengatakan, kunjungan Kapolda Jatim Irjen Pol Dr Mohammad Fadil Imran MSi tersebut di samping untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Jawa Timur, juga dimaksudkan untuk bersinergi menyamakan langkah dan persepsi mencari solusi guna menciptakan kondisi sosial ekonomi Jatim yang lebih maju, khususnya kondisi Kamtibmas yang kondusif untuk mendorong meningkatnya iklim investasi.

“Selain itu, di masa pandemi COVID-19 ini, semua lembaga pemerintah harus bersama-sama menjalin kekuatan guna mempercepat pencegahan terhadap COVID-19 yang berdampak sangat luar biasa terhadap masyarakat,”ujarnya. pur

baca juga :

Erick Thohir : Influencer BUMN di Bali Memiliki Potensi Yang Kuat sebagai Juru Bicara Informal

Redaksi Global News

Terlibat Kudeta, Bos Kartel Meksiko Divonis Bui 60 Tahun

Redaksi Global News

Lagi Empat Pasien Covid-19 Dinyatakan Sembuh

gas