Tempatkan Prabowo Tertinggi di Pilpres 2004, Gerindra Jatim Tanggapi Dingin Hasil Survei

SURABAYA (global-news.co.id) — Hasil Lembaga Survei Indonesia (LSI) yang menempatkan Prabowo Subianto sebagai kandidat pada urutan teratas pada Pilpres 2024 , dengan disusul Anies Bawesdan dan Sandiaga Uno, ditanggapi dingin oleh Ketua DPD Gerindra Jatim Soepriyatno.

Soepriyatno

“Kita kan tahu jika Pak Prabowo saat ini sebagai Menteri Pertahanan RI di era Pak Jokowi. Biarkan beliaunya fokus pada kinerjanya sebagai menterinya Pak Jokowi,”tegasnya yang dihubungi lewat telepon genggamnya, Selasa ( 18/3/2020).

Ditambahkan, pria yang juga anggota DPR RI ini bila Ketum Gerindra ini sangat intens pada kepemilikan alustita yang dimiliki Indonesia. Mengingat mempertahankan negara sangat penting demi kesejahteraan rakyat.

“Karenanya Pak Prabowo sangat marah ketika disodori hasil survei tersebut. Pak Prabowo ingin negara di bawah kepemimpinan Pak Jokowi tidak disepelekan negara lain. Untuk itu pertahanan udara, darat dan laut selalu dijaga oleh Pak Prabowo,”lanjut Soepriyatno.

Selain itu, sebagai pembantu presiden, kepentingan negara adalah segala-galanya di atas kepentingan pribadi.    Seperti diketahui, beberapa waktu lalu kapal nelayan Tiongkok sempat masuk di wilayah Indinesia, tepatnya di wilayah Natuna dan sempat membuat Indonesia meradang. Tak heran kemudian Indonesia menggerakkan semua lini untuk mengusirnya.   Mereka menganggap Indonesia negara lemah. Karenanya kepemilikan alustita perlu ditingkatkan, agar Indonesia tidak diremehkan lagi.  ani