Hari Perempuan Internasional, Accor Ajak Perempuan Bergaya Hidup Sehat

Kegiatan yoga bersama yang diadakan Grup Accor untuk memperingati Hari Perempuan Internasional, di Hotel Novotel Samator, Minggu (8/3/2020) pagi.

SURABAYA (global-news.co.id) – Memperingati Hari Perempuan Internasional (International Women’s Right Day/IWD) 2020, Accor Group Hotel di Jawa Timur menggelar kegiatan untuk para perempuan dengan tema Healthy Lifestyle for Happy Life. Kegiatan yang meliputi talkshow yang dilanjut dengan yoga bersama itu dilaksanakan di Hotel Novotel Samator, Minggu (8/3/2020) pagi.

General Manager Mercure Grand Mirama, Sugito Adhi, menjelaskan, tema hidup sehat ini sengaja dipilih karena pihaknya ingin ikut ambil bagian dalam mendorong agar para perempuan senantiasa sehat yaitu dengan cara menjalankan gaya hidup sehat. “Kami ingin mengajak para perempuan untuk menerapkan gaya hidup sehat dan pola makan sehat dalam keseharian mereka,” ujarnya.

Takshow bertema Healthy Lifestyle for Happy Life menghadirkan nara sumber dr Evi Sylvia Awalia SpPD, spesialis penyakit dalam dari Rumah Sakit Siloam Surabaya, Dyan Puspito Rini (Ketua Ayo Gerak Indonesia) dan Vivian Junita (Influencer Healthy Lifestyle). Mereka berbagi ilmu dan pengalaman seputar hidup sehat. Para peserta yang terdiri para perempuan talent Accor wilayah Surabaya dan Malang antusias berinteraktif mengikuti materi yang disampaikan para pembicara.

Ke-50 perempuan itu kian antusias saat mengikuti kegiatan yoga yang saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup sehat. Berbagai gerakan dalam yoga dilakukan dari yang sifatnya individual, berpasangan, hingga berkelompok

Talkshow dan yoga bersama ini merupakan kegiatan bersama yang sudah kesekian kali diadakan grup Accor. “Temanya berbeda-beda, kebetulan ini Hari Perempuan Internasional, jadi temanya yang pas dengan perempuan,” kata Dion, marketing communication Ibis Styles Surabaya Jemursari.ret