Gerindra Jatim Sepakat Mendukung Prabowo sebagai Ketum di Kongres April Mendatang

Ketua Gerindra Jatim Soepriyatno (tengah) saat konferensi pers bersama wartawan.

SURABAYA (global-news.co.id) —    Mendekati Kongres Partai Gerindra yang rencananya digelar di Jakarta pada April mendatang, DPD Gerindra Jatim sepakat mendukung Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum Gerinda periode 2020-2024. Kesepakatan ini berdasarkan dari hasil aspirasi masyarskat Jatim dan struktur partai.

Ketua Gerindra Jatim Soepriyatno menegaskan hasil aspirasi dan masukan masyarakat Jatim dan struktur mulai dari ranting, PAC, DPC, DPD serta sayap partai Gerindra Jatim sepakat mendukung penuh Prabowo Subianto sebagai Ketum sekaligus Ketua Dewan  Pembina Partai Gerindra. Bahkan pihaknya optimistis semua DPD Gerindra se-Indonesia mendukung kembali Prabowo Subianto sebagai Ketum dalam kongres mendatang.

“Alasan kami mendukung Pak Prabowo karena selama ini sebagai simbol kekuatan, inspirasi dan motivasi bagi kader serta pemersatu dan pengayom dalam membesarkan Partai Gerindra,”tegas pria yang juga anggota DPR RI yang diklarifikasi lewat telepon, Senin (9/2/2020).

Ditambahkannya, selain sebagai simbol kekuatan, Prabowo Subianto juga sebagai bapak bangsa. Tidak hanya dimiliki oleh Partai Gerindra juga dimiliki oleh masyarakat Indonesia. Sebagai bukti hasil survei telah menempatkan Prabowo Subianto di urutan pertama kandidat kuat calon Presiden di  Pilpres 2024. ani