Gadis ‘Bond’ Dinyatakan Sembuh dari Corona

Olga Kurylenko

JAKARTA (global-news.co.id) – Mantan gadis James Bond, Olga Kurylenko, menjadi selebriti pertama yang berhasil melewati proses karantina virus corona atau sembuh.  Bintang Quantum of Solace ini menegaskan, dirinya telah bebas dari Covid-19 dan menghabiskan waktu Hari Ibu di Inggris bersama putranya yang berusia empat tahun.

Olga mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya menggunakan masker medis sambil memangku sang anak.

“Selamat Hari Ibu! Ps: saya telah sepenuhnya pulih. Selama satu minggu saya merasa sangat buruk dan sebagian besar berada di tempat tidur, tidur, dengan demam tinggi dan sakit kepala yang kuat. Minggu kedua, demamnya hilang tetapi batuk ringan muncul dan saya merasa sangat lelah,” tulis Olga di akun instagram-nya yang dikutip Aceshowbiz, Selasa (24/3/2020).

“Pada akhir minggu kedua saya merasa benar-benar baik-baik saja. Batuk hampir hilang walaupun saya masih batuk di pagi hari tetapi kemudian benar-benar hilang pada hari itu! Saya baik-baik saja! Dan sekarang saya hanya ingin menikmati waktu ini untuk merenung pada banyak hal dan menghabiskan waktu saya dengan anak saya,” lanjutnya.

Sementara itu pada Minggu (22/3/2020), mantan bintang Lost, Daniel Dae Kim dinyatakan positif virus corona. Dia mengungkap sedang melewati masa terburuk dan menanti bisa berkumpul bersama keluarga setelah dua minggu di karantina.

Selain mereka ada sejumlah bintang lain yang masih harus berjuang melawan virus corona. Mereka itu Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson, Idris Elba, David Bryan dari Bon Jovi, Debi Mazar dan penyanyi opera Placido Domingo.ari