Ultah ke-13 Tahun, Mercure Grand Mirama Hadirkan Mi Seafood Panjang Umur

Titis/GN
Warga menikmati mi seafood panjang umur di halaman Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, Minggu (23/2/2020) pagi.

SURABAYA (global-news.co.id) – Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya genap berusia 13 tahun pada 26 Februari nanti. Menandai keberhasilan eksis di tengah menjamurnya bisnis hotel di Surabaya, para chef profesional Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya membuat mi  seafood panjang umur sepanjang 130 meter yang digelar di halaman Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya pada acara Car Free Day Minggu, (23/2/2020) pagi.
Panjang mi 130 meter menggambarkan usia hotel ke 13 tahun. Sementara mi panjang umur dipilih dengan harapan Hotel Mercure bisa memiliki umur panjang dan bisa selalu mengulang semua kesuksesan yang pernah didapat.
Acara ini dilaksanakan di event Car Free Day sekaligus ingin melibatkan masyarakat dalam perayaan 13 tahun Hotel Anniversary.
” Kami berharap Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya bisa semakin dekat dengan masyarakat, dan bisa memberikan banyak dampak positif terhadap sekitar, baik masyarakat sendiri, wisatawan ataupun bisnis. Kami juga berharap di usia 13 tahun ini bisa terus memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik bagi semua tamu kami” ujar General Manager Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya Sugito Adhi
Rangkaian acara Hotel Anniversary ini juga dimeriahkan dengan senam aerobik, potong kue, pembagian voucher serta doorprize kepada para peserta senam dan diakhiri acara makan bersama mi seafood panjang umur sepanjang 130 meter. “Habis aerobik makan mi seafood ranai-ramai. Cucok,” kelakar  Heny, warga Gubeng yang aktif mengikuti Car Free Day di Jl Darmo bersama teman-temannya.
Acara 13 tahun Hotel Anniversary nantinya akan ditutup dengan acara family outing semua karyawan Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya. tis