Polisi Tangkap Lucinta Luna atas Dugaan Narkotika

Lucinta Luna

JAKARTA (global-news.co.id) – Polisi menangkap Lucinta Luna atas dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika. Belum diketahui detil penangkapan terkait sosok yang kerap mengundang kontroversi tersebut.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie Latuheru membenarkan perihal penangkapan tersebut. Meski demikian, dirinya belum mau membeberkan detil penangkapan tersebut. Namun informasi penangkapan ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya. “Iya (benar diamankan),” kata Yusri, Selasa (11/2/2020). Namun, Yusri belum menjelaskan secara detil ihwal kasus yang menimpa Lucinta.

Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Herry Heriawan juga menegaskan soal penangkapan tersebut. Dia menuturkan Lucinta Luna diamankan oleh Polres Jakbar. “Diamankan oleh Polres Jakbar,” ujarnya.

Dari foto yang beredar tampak seseorang berambut pirang panjang menutupi wajahnya dengan topi dan kacamata hitam.  Tampak dua orang laki-laki dan perempuan menggunakan kaos DVI Polri dan seorang yang menjelaskan diduga hasil tes cepat zat narkotika.

Lucinta dikenal sebagai artis yang kontroversial, salah satunya terkait dengan kontroversi identitas diri.  Lucinta Luna adalah seorang penari dan penyanyi transgender asal Indonesia. Ia lahir dengan nama Muhammad Fatah. Ayahnya meninggal saat ia masih SD. Ia pernah ikut serta dalam acara Be A Man dengan nama Cleo Vitri dan kemudian membentuk Duo Bunga bersama dengan Ratna Pandita yang mempopulerkan Goyang Kembang. ins, cnn, lip