Global-News.co.id
Indeks Metro Raya Utama

Polda Jatim Periksa Siti Badriah terkait Kasus Dugaan MeMiles

Siti Badriah menjadi salah satu selebritas yang ikut diperiksa Polda Jatim terkait kasus dugaan investasi MeMiles, Senin (3/2/2020).

SURABAYA (global-news.co.id) – Siti Badriah, menjadi salah satu selebritas yang ikut diperiksa Polda Jatim terkait kasus dugaan investasi MeMiles. Sibad, begitu biasa disapa, memenuhi panggilan polisi, Senin (3/2/2020).

Pedangdut Siti Badriah diperiksa selama dua jam, yaitu sejak pukul 09.00 hingga 11.00 di gedung Ditreskrimsum Polda Jatim, Senin (3/2/2020).

Dua jam berada di dalam ruangan, Siti Badriah dicecar dengan 28 pertanyaan terkait keterlibatannya di investasi bodong tersebut. “Saya hanya sebagai pengisi acara. Tidak pernah dapat reward apapun,” ucapnya usai diperiksa di gedung Ditreskimsus Polda Jatim.

Pelantun lagu “Lagi Syantik” itu mengaku pernah ditawari promosi oleh MeMiles, namun dirinya menolak. Dirinya pun kembali menegaskan hanya sebagai pengisi acara di investasi MeMiles. “Promosi segala macam, semua orang pasti ditawarin. Tapi intinya saya hanya murni sebagai pengisi cara, tidak dapat reward,” katanya.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menegaskan peran Sibad dalam kasus ini hanya sebagai pengisi acara di salah satu acara yang digelar MeMiles. “Ternyata peran saudari Siti Badriah hanya mengisi acara dan kemudian yang bersangkutan sempat ditawari menjadi member dari MeMiles tapi tidak mengiyakan,” tutur Truno. pur, lip

baca juga :

Haji Indonesia 2023: Jadwal Kepulangan Jemaah Indonesia

Tanam Mangrove di Pantai Bohay Probolinggo, Gubernur Khofifah Ajak Dalami Filosofi ‘Urip Iku Urup’

Redaksi Global News

Piala Dunia U-17: Stadion GBT Surabaya Jadi Tempat Pembukaan

Redaksi Global News