Partai Garuda Deklarasi Dukung Fandi Utomo di Pilkada Surabaya

DPC Partai Garuda Kota Surabaya mendeklarasikan dukungan terhadap mantan anggota DPR RI Fandi Utomo untuk maju sebagai bakal calon wali kota di Pilkada Surabaya 2020, Senin (10/2/2020).

SURABAYA (global-news.co.id) – Partai-partai makin berani menjagokan calonnya dalam Pilkada Surabaya 2020.  DPC Partai Garuda Kota Surabaya juga tak ketinggalan,  mendeklarasikan dukungan terhadap mantan anggota DPR RI Fandi Utomo untuk maju sebagai bakal calon wali kota di Pilkada Surabaya 2020.

Ketua DPC Partai Garuda Zainal Aripin, mengatakan seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Garuda di Surabaya sepakat mendukung Fandi Utomo (FU) menjadi bakal cawali Surabaya. “Dukungan terhadap Fandi Utomo kita deklarasikan oleh semua kader Partai Garuda,” kata Zainal di Surabaya, Senin (10/2/2020).

Zainal menjelaskan sosok Fandi Utomo sudah dikenal oleh masyarakat Surabaya karena keberpihakan terhadap masyarakat kecil, pedagang, UKM, dan semua segmentasi masyarakat.

Menurut dia, masyarakat Surabaya menginginkan Fandi Utomo menjadi Wali Kota pengganti Tri Rismaharini. “Pengalaman beliau sebagai anggota legislatif DPR RI menjadi modal utama untuk maju ikut kontestasi pesta demokrasi di Kota Surabaya ini,” katanya.

Fandi Utomo, ujar Zainal, paham betul soal pembangunan Kota Surabaya, strategi pembangunan kota, bisa memberikan solusi kemacetan, banjir, dan mengangkat pedagang lebih maju lagi dalam usahanya. “Jadi sudah saatnya Fandi Utomo memimpin Kota Surabaya ini, dan kami di Partai Garuda mendukung penuh beliau maju Pilkada Surabaya,” katanya. ani, ara