NasDem Resmi Usung Machfud Cawali Surabaya

 

Surat rekomendasi diserahkan oleh Ketua DPD NasDem Surabaya Robert Simangunsong kepada Machfud Arifin di Hotel Majapahit Jl Tunjungan Surabaya, Rabu (19/2/2020).

SURABAYA (global-news.co.id) – DPD NasDem Kota Surabaya secara resmi menyerahkan surat rekomendasi dari DPP Partai NasDem kepada bakal calon Walikota Surabaya  Machfud Arifin.

Surat rekomendasi ini diserahkan oleh Ketua DPD NasDem Surabaya Robert Simangunsong kepada Machfud Arifin di Hotel Majapahit Jl Tunjungan Surabaya, Rabu (19/2/2020).

“Beliau adalah arek Surabaya asli, dan juga pernah memimpin 39 Polres saat menjadi Kapolda Jatim,” ujar Robert saat memberikan sambutan.

Robert menilai Machfud bisa lebih memajukan Surabaya dan menyelesaikan masalah yang timbul di Surabaya.“Kita siap bahu membahu untuk memenangkan Machfud Arifin mulai dari tingkat ranting hingga lintas partai koalisi,” tegas Robert.

Terpisah, Wakil Ketua DPW Partai NasDem Muzamil menegaskan Partai NasDem menjatuhkan pilihannya pada Mahfud Arifin, karena dianggap mampu memberikan lebih baik bagi Surabaya untuk periode mendatang.

Mahfud yang arek Surabaya asli dianggap mengetahui persis kebutuhan masyarakat sehingga ke depan bisa menyusun konsep memajukan Surabaya.

“Bahkan yang bersangkutan tahu persis kekurangan yang ada sehingga mampu menutup kekurangan termasuk kehidupan masyarakat bawah yang butuh solusi serius,” tandas pria yang juga anggota DPRD Jatim ini.

Dan yang terpenting, tegasnya NasDem memberikan rekomendasi sekaligus berkomitmen untuk memenangkan walaupun tanpa mahar. Alias tidak ada sepeserpun untuk partai.

Sementara itu Machfud Arifin dalam sambutannya mengatakan akan sekuat tenaga, bahu membahu dengan partai koalisi untuk memenangkan Pilkada Surabaya.

“Tidak ada kekuatan tanpa persatuan, tidak ada persatuan tanpa kebersamaan, maka dari itu mari bersama-sama kita membangun Surabaya,” kata Machfud. ani