Global-News.co.id
Indeks Sport Utama

Danone-Aqua Hadirkan AQUADNC 2020 di 12 Kota

tahun ini AQUADNC membuka pendaftaran babak kualifikasi serentak secara online mulai 7 Februari 2020 di seluruh Indonesia.

JAKARTA (global-news.co.id) – Danone-Aqua kembali menghadirkan Aqua Danone Nations Cup (AQUADNC) yang merupakan bagian dari turnamen global sepak bola U-12 Danone Nations Cup (DNC). Mengusung tema “Saatnya Main di Luar”, tahun ini AQUADNC membuka pendaftaran babak kualifikasi serentak secara online mulai 7 Februari 2020 di seluruh Indonesia.

“Penyelenggaraan turnamen sepak bola AQUADNC 2020 begitu istimewa bagi kami. Pada pelaksanaannya yang ke-17, Indonesia dipilih sebagai negara pertama di Asia yang menjadi tuan rumah dari babak final kejuaraan dunia DNC Oktober mendatang. Selain itu, AQUADNC 2020 digelar lebih inklusif dengan penyelenggaraan kategori putra dan putri sebagai wujud komitmen kami dalam mendukung kesetaraan gender. Kami ingin memberi kesempatan yang sama bagi semua anak Indonesia,” jelas Marketing Manager Danone-Aqua Jeffri Ricardo seperti dalam rilis yang dikirim ke redaksi, Jumat (7/2/2020).

Demi membuka semakin banyak kesempatan kepada putra-putri Indonesia untuk menjadi pemain bola profesional, AQUADNC 2020 menambahkan Sumatra Utara dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) ke dalam daftar wilayah pelaksanaan babak kualifikasi. Pada tahun 2019, babak kualifikasi AQUADNC menarik lebih dari 70.000 bakat muda Indonesia dari 5.000 tim.

Sejalan dengan visi Danone One Planet One Health, tema “Saatnya Main di Luar“ dipilih untuk mendorong keluarga Indonesia agar hidup lebih sehat melalui olahraga, hidrasi sehat, dan lingkungan yang sehat. Informasi lebih lanjut tentang AQUADNC 2020 dan formulir pendaftaran online dapat diakses melalui situs webhttps://www.sehataqua.co.id/aquaDNC/.  ejo

baca juga :

Berlomba Menjadi yang Pertama Divaksin

Redaksi Global News

JLLT, FPG DPRD Surabaya Ingin Pembebasan Lahan Segera Dituntaskan

Redaksi Global News

Kirab Pemilu 2024 Antar Provinsi, KPU se-Jatim Arak-arakan ke Sragen

Redaksi Global News