Cheng Hoo Beri Semangat Warga Wu Han

SURABAYA (global-news.co.id) –Sejumlah pengurus Yayasan Haji Muhammad Cheng Hoo Indonesia, PITI Surabaya, PITI Jatim, serta Paduan Suara Cheng Hoo, Kamis (20/2/2020) sore melakukan shooting video di halaman Masjid Cheng Hoo Surabaya untuk mendoakan dan memberikan semangat warga Wu Han dan warga lainnya di Tiongkok yang kini dilanda virus corona.

Tampak hadir HMY. Bambang Sujanto penggagas dan pendiri Masjid Cheng Hoo Surabaya, H. Abdullah Nurawi Ketua Umum YHMCHI, Ta’mir Masjid Cheng Hoo Surabaya Hariyono Ong, H. Abdurrahman Djoko Widjaja. H. Trisno Admodjo, Ustad Hasan Fuk dan Bapak Ali. Sementara Paduan Cheng Hoo yang berjumlah 17 orang dipimpin oleh Ibu Tien Indrawati.

Dalam shooting tersebut mereka menyanyikan lagu Wu Han Ni Puk Ku Tan yang artinya Wu Han Kau Tidak Sendiri yang berdurasi sekitar 4 menit.

“Shooting ini pada intinya berisikan doa untuk warga Wu Han dan warga lainnya di Tiongkok serta warga lainnya di negara mana pun berada dengan tujuan agar wabah tersebut cepat berlalu. Dengan demikian diharapkan mereka dapat beraktivitas kembali. Disamping itu kami memberikan semangat agar warga Wu Han dan pemerintah Tiongkok dapat menanggulangi wabah virus corona tersebut,” kata H. Abdullah Nurawi.

Selanjutnya hasil shooting yang dilakukan oleh PH Risma itu akan diviralkan di medsos dan akan dikirim ke Konjen RRT Surabaya. (H. Erfandi Putra)