Ayah Ashraf: Bunga, Terima Kasih Telah Mencintai Anak Saya

Istri almarhum Ashraf Daniel Mohammed Sinclair, Bunga Citra Lestari saat pemakaman suaminya di San Diego Hills Memorial Park Karawang Jawa Barat, Selasa (18/2/2020).

BCL menenangkan anaknya saat pemakaman Ashraf Sinclair.

KARAWANG (global-news.co.id)  — Ayah dari Ashraf Sinclair, Mohamed Anthony John Sinclair yang menyampaikan pesan saat prosesi pemakaman anaknya menyampaikan terima kasih kepada Bunga Citra Lestari (BCL) telah mencintai Ashraf. Ashraf dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park Kabupaten Karawang Jabar, Selasa (18/2/2020)

“Terima kasih buat kalian semua yang hadir, begitu banyak orang di sini. Bunga (BCL) terima kasih telah mencintai anak saya,” katanya.

Ayah Ashraf juga mengucapkan terima kasih untuk kedatangan banyak orang saat pemakaman anaknya. “Terima kasih untuk Indonesia, ini adalah pemakaman yang indah, pemakaman yang luar biasa,” ucap ayahanda Ashraf Sinclair.

Noah Sinclair terlihat menangis histeris saat menyaksikan jenazah ayahnya, Ashraf Sinclair, dimakamkan di Blok Almajid L12A San Diego Hills Memorial Park. Istri Ashraf, BCL dan pihak keluarga pun berusaha menenangkan Noah dan membawanya ke kursi untuk ditenangkan.

Prosesi pemakaman suami penyanyi BCL itu sendiri diwarnai suasana haru. Bahkan, BCL tidak henti-hentinya meneteskan air mata sejak datang ke pemakaman hingga prosesi pemakaman usai.

BCL yang mengenakan pakaian serba putih itu matanya sampai sembab, menunjukkan kalau dirinya sudah banyak menghabiskan air mata. Dia sempat memberikan pernyataan singkat ke media. BCL memberikan sepatah kata kepada awak media, “Semoga Ashraf dilapangkan jalannya, sampai saat ini aku masih syok. Terima kasih kepada teman-teman yang telah hadir. Aku juga belum tidur, mohon doanya untuk Ashraf,” tutupnya.

Prosesi pemakaman Ashraf itu sendiri diakhiri dengan lantunan ayat suci dan doa, disusul dengan tabur bunga. ins