Kapolres Sebut Pembunuhan Ibu Mertua Sekda Lamongan Ada Titik Terang

LAMONGAN (global-news.co.id) – Teka-teki siapa yang membunuh ibu mertua Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lamongan, Rowani menemui titik terang. Saat ini polisi telah mengamankan terduga pelaku yang merupakan laki-laki yang indekos di rumah korban.

Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung

Polisi belum mengungkap identitas pria yang dimaksud. Selain karena pemeriksaan masih berlangsung, mereka juga belum menetapkan tersangka dalam kasus ini. “Intinya sudah ada titik terang, tetapi kami belum menetapkan tersangka,” kata Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung, Senin (6/1/2020).

Feby tidak menyebutkan identitas pelaku yang dimaksud, termasuk motif dan jumlah pelaku pembunuhan itu. Dia hanya memohon doa agar kasus pembunuhan mertua Sekda Kabupaten Lamongan tersebut segera terungkap. “Mohon doanya saja. Mudah-mudahan dalam waktu dekat segera terungkap,” katanya.

Diketahui, Jumat (3/1/2020) malam, Rowani, ditemukan tewas bersimbah darah di musala rumah, Desa Sumber Wudi, Kecamatan Karang Geneng Lamongan. Saat itu, korban ditemukan dengan luka senjata tajam di bagian leher dan tangan kiri. Luka di leher inilah yang diduga menyebabkan kematian korban.

Informasi yang dihimpun, korban sehari-hari hidup sendiri ditemani beberapa orang yang kos di rumah tersebut. Saat pembunuhan terjadi, hanya ada satu orang yang kos di rumah korban. Namun, orang yang baru tiga hari tinggal di rumah korban itu sempat menghilang pada saat kejadian. Namun saat ini penghuni kos tersebut masih berstatus sebagai saksi. hud, ine