Global-News.co.id
Indeks Metro Raya Utama

Gubernur Khofifah Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek, Ajak Perkukuh Persatuan untuk Indonesia Maju

SURABAYA (global-news.co.id) – Perayaan Tahun Imlek 2571 berlangsung Sabtu (25/1/2020). Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek bagi masyarakat  yang merayakan.

Gubernur Khofifah Indar Parawansa

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Jawa Timur, kami menyampaikan Selamat Tahun Baru Imlek 2571,” ujarnya di Surabaya, Sabtu (25/1/2020).

Menurutnya, ada harapan-harapan kebahagiaan dan kebaikan dalam Tahun Baru Imlek. Salah satu harapannya yaitu persatuan dan keberagaman di Jatim terus terjalin harmoni. Sehingga hal tersebut bisa mewujudkan Indonesia Maju dan Bersatu. “Semoga di tahun ini, bisa memberikan semangat baru bagi  perkembangan perekonomian nasional persatuan dan kesatuan dijaga persaudaran semakin diperat. Dan bisa mewujudkan Indonesia Maju – Bersatu,” harapnya.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa keberagaman bagi bangsa Indonesia merupakan sunnatullah. Sehingga berbagai upaya menjaga  persatuan, kesatuan dan persaudaraan harus terus diupayakan. Terlebih, kata dia, menjaga persatuan dalam  keberagaman merupakan salah satu bukti mencintai negara ini. “Keberagaman itu harus kita ikat dimana ikatannya adalah Pancasila. Maka ketika kita berada dalam suasana seperti ini maka nuansa yang harus kita bagun adalah bagaimana kita menjaga persatuan dan persaudaraan, dalam kerangka menjaga NKRI,” kata Khofifah. fan

baca juga :

Klaster Keluarga Tinggi, Pemkot Surabaya Minta Warga Isolasi Mandiri di Tempat yang Telah Disediakan Pemerintah

Redaksi Global News

Liga 1: Laga Perpisahan I Made Wirawan di Persib

Redaksi Global News

Liga 1: Doll Soroti Tumpulnya Lini Depan ‘Macan Kemayoran’

Redaksi Global News