Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Indeks Utama

Cekcok, Korban Ditusuk hingga Tewas

Petugas Polsek Krian saat melakukan olah TKP.

SIDOARJO (global-news.co.id) – Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di depan warung kopi (Warkop) Kampung Baru Dusun Kanigoro, Desa Keboharan, Kecamatan Krian, Sidoarjo. Korban, Salim Azhari (22) warga Lubuk Ogan Komering Ilir, tewas akibat beberapa luka tusuk di tubuhnya.

Informasi yang beredar di lokasi kejadian, korban meninggal setelah ditusuk kawanan orang yang tidak dikenal. Antara korban dan pelaku sebelumnya terlibat cekcok mulut.

Menurut warga sekitar, Said (52) sebelumnya pelaku dan teman-temannya melakukan pesta miras saat malam tahun baru. Kemudian korban mendatangi pelaku yang sedang pesta miras tersebut. “Sekitar pukul 04.00 WIB korban dan pelaku sempat cekcok. Kemudian korban lari dikejar oleh pelaku,” kata Said di lokasi kejadian, Rabu (1/1/2020).

Said menambahkan di kawasan tersebut rumah kos-kosan dan seringkali terjadi keributan. Namun sekitar pukul 05.00 WIB, terdengar suara orang berteriak minta tolong. Mendengar itu, warga keluar rumah mendekati asal suara.

“Setelah kami dekati, korban sudah tergeletak dan mengalami tusuk sebanyak empat tusukan. Dibagian punggung di depan warkop,” tambah Said.

Sementara Kapolsekta Krian Kompol M. Kholil membenarkan adanya peristiwa tersebut. Diduga korban pengeroyokan. Pihaknya saat ini masih melakukan pendalaman dan penyelidikan. “Memang benar ditemukan mayat, diduga dikeroyok oleh orang yang sampai saat ini belum diketahui. Kami masih melakukan penyelidikan dan memanggil beberapa saksi,” tandas kapolsekta. nas, ins

baca juga :

Banyak Calo Berkeliaran, Risma Imbau Warga Urus IMB Sendiri

Pimpinan DPRD Soroti Empat Kepala OPD Pemkot Surabaya Dijabat Plt

Redaksi Global News

Piala AFF U-16: Indonesia Libas Filipina 2-0

Redaksi Global News