Polisi Akui Kesulitan Tangkap Ibra Azhari

Ibra Azhari

JAKARTA (global-news.co.id) – Aktor Ibra Azhari lagi-lagi ditangkap polisi karena narkoba. Ini keempat kalinya adik aktris Ayu Azhari ini terjerat kasus narkoba.

Penangkapan itu berlangsung alot. Ibra sempat bersembunyi di dalam gudang rumahnya hingga akhirnya dia tertangkap karena suara dengkurannya. Wakil Direktur Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Sapta Maulana menjelaskan, tim Subdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di bawah pimpinan Kompol Raden Bagus saat itu mendatangi rumah Ibra di Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Sabtu (21/12) malam lalu. Polisi hampir satu jam mencari keberadaannya di dalam rumahnya itu. Polisi kesulitan mencari Ibra. “Kami nyaris tidak menemukannya,” kata AKBP Sapta Maulana Rabu (25/12/2019).

Polisi menghadapi kendala saat masuk ke dalam rumahnya karena Ibra tidak keluar. Polisi akhirnya memanggil Ketua RT untuk menyaksikan penangkapan hingga pintu rumahnya didobrak. “Iya karena lama sekali dia tidak keluar-keluar,” tuturnya.

Polisi menggeledah setiap sudut ruangan di rumahnya yang cukup besar itu. Mulai ruang tamu, kamar-kamar hingga dapur. Semua digeledah. Polisi bolak-balik mencari Ibra di dalam rumah itu. Sampai akhirnya, polisi menemukan Ibra di dalam gudang.

Polisi menemukan sejumlah barang bukti diduga narkoba dari rumah saudara aktris Sarah Azhari ini. “Ada satu plastik isinya putau. Beberapa klip plastik dan timbangan di kediaman Ibra,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Penggeledahan dilakukan di rumah Ibra yang terletak di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Penggeledahan dilakukan pada Senin (23/12).

Yusri mengatakan polisi saat ini terus memeriksa Ibra Azhari secara intensif. Hal itu untuk mencari tahu apakah Ibra masuk jaringan narkoba atau tidak. “Ini kan ke empat kalinya. Pertama divonis 2 tahun, kedua 15 tahun, bahkan di dalam LP dia makai juga, terakhir 6 tahun divonis. Ini masih dalami apakah dia pemakai atau memang masuk dalam jaringan, kita tunggu saja dari penyidik,” katanya. gas, det