Mulan Jameela: Ayo Kita Pulang ke Rumah Suamiku

instagram
Ahmad Dhani dan Mulan foto bersama usai kebebasan Dhani dari Rutan Cipinang, Senin (30/12/2019).

JAKARTA (global-news.co.id) – Ahmad Dhani bisa bernafas lega. Setelah mendekam di tahanan, akhirnya dia bisa bebas. Mulan Jameela pun bisa menjemput sang suami yang bebas dari Rutan Cipinang Jakarta Timur, Senin (30/12/2019). Momen bahagianya ini dibagikannya lewat foto unggahannya di Instagram.

Dalam foto, terlihat raut wajah bahagia Mulan yang tersenyum. Sementara Ahmad Dhani tampak merangkul bahu istrinya. Mereka mengabadikan fotonya di depan rumah tahanan tempat Dhani menghabiskan vonis hukumannya.

Bersamaan dengan unggahan tersebut, Mulan menuliskan rasa syukurnya atas kepulangan sang suami. Ia sekaligus mengajak Dhani segera pulang ke rumah karena kehadiran selama ini sudah dinantikan keluarganya.

“Alhamdulillah ya Allah..Ayo kita pulang ke rumah suamiku sayang. Mama dan anak-anak udah nunggu #MasyaAllah “TabarakAllah,” tulis sang pelantun Jatuh Cinta Lagi tersebut.

Potret Mulan yang menjemput kepulangan sang suami langsung menuai beragam komentar dari warganet, termasuk para selebritis. Mereka semua turut senang atas kebebasan Ahmad Dhani dan menyambutnya kembali ke dunia hiburan.

“Alhamdulillah sudah bebas selamat berkumpul bersama keluarga,” komentar warganet lainnya.

Ada juga yang memuji sosok Mulan Jameela. Sang pelantun Jatuh Cinta Lagi tersebut dinilai sebagai perempuan sabar yang rela menunggu suaminya selama mendekam di bui.

Alhamdulillah teh Mulan, istri yang sabar menunggu sampe suami pulang.”

Seperti diketahui Ahmad Dhani tersandung kasus ujaran kebencian terhadap anggota Koalisi Elemen Bela NKRI pada 2018. Ia divonis hukuman satu tahun penjara oleh Majelis Hakim di Pengadilan Negeri Surabaya.

Pentolan grup band Dewa 19 itu pun ditahan di Rutan Kelas 1 Surabaya lalu dipindahkan ke Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Pada 30 Desember 2019, Ahmad Dhani bebas usai menjalani hukuman 11 bulan penjara. okz, ins